Pendidikan

Cetak Mahasiwa Berkualitas, HMI Komisariat STIE YAPIS Gelar LK I

Dompu, Bimakini, – Upaya mencetak mahasiswa berkualitas, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE YAPIS Cabang Dompu menggelar Basic Training (Latihan Kader Satu (LK I) di aula kantor Desa Nowa, Kecamatan Woja, sejak Kamis tanggal 18 sampai 21 Februari 2021.

Sekretaris Umum HMI Cabang Dompu, Dodi Purwadi., menyatakan bahwa latihan kader satu itu diikuti sejumlah mahasiswa STIE Yapis Dompu dengan menghadirkan materi-materi yang dapat mengembangkan diri mahasiswa menjadi berkualitas di era milenial.

“Peserta LK I nantinya akan menerima materi-materi ke-HMI-an, keislaman dan keindonesiaan,” jelasnya.

Katanya, mahasiswa yang di kader dan aktif di HMI akan memiliki kualitas secara keilmuan, serta dapat bersaing secara sehat dengan berbagai macam tantangan diera milenial ini.

“Fokus LK I ini membentuk kepribadian kader yang memang benar-benar berkualitas baik dari segi wawasan keilmuannya, sikap maupun keislamannya. Setelah lulus bassic training ini akan dilakukan pendalaman materi oleh Komisariat melalui folloow up,” ujarnya.

Kegiatan Basic Training (Latihan Kader Satu (LK I) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIE YAPIS Cabang Dompu ini dilakukan dengan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19. Terutama menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan handsanitaizer. (BE11)

Share
  • 285
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top