Pendidikan

Dinas Pariwisata Kota Bima Siap Seleksi Paskib

Rapat Persiapan seleksi Paskib oleh Dinas Pariwisata.

Kota Bima, Bimakini.- Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Melalui Bidang Pemuda dan Olahraga melakukan Rapat teknis dengan Team Penilai seleksi Paskibra Kota Bima tahun 2021.

Tim penilai yang terdiri dari Unsur TNI, Polri dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bima. Rapat yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita pagi tadi dikantor setempat.

“Berkaitan dengan persiapan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kota Bima tahun 2021 yang akan dilaksanakan besok, hari Rabu 17 Februari tahun 2021,” terang Kepala Dinas Ir.H.Zulkifli,MAP pada Bimakini.com.

Jelas Zulkifli, Dimana dari hasil rapat teknis tersebut diharapkan Seleksi dapat berlangsung dengan Sportivitas, dengan tetap melaksanakan Protokol Covid19.

Usai rapat kata Zulkifli dirinya dan tim teknis mengunjungi sekaligus melakukan pengecekan Tempat seleksi dilaksanakan yaitu di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima.

Sebelumnya, Bidang Pemuda dan Olahraga juga sudah menerima Registrasi dari Calon Anggota Paskibraka 2021 Perwakilan dari SMA, SMK dan MA Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Bima demi memenuhi Syarat Administrasi untuk dilakukan Seleksi PASKIBRAKA 2021. (BE06)

Share
  • 17
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top