Hukum & Kriminal

Kapolsek Langgudu Imbau Warga Kawuwu Jaga Kamtibmas, Kasus Pembacokan Pasutri Masih Didalami

IPDA Kudrat

Bima, Bimakini.- Setelah kejadian pilu yang merenggut nyawa Pakoh alias Ina Haja (60) pasangan dari A Latif alias Ama Haja (65) yang diduga dukun santet, situasi di Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, masih terpantau aman.

Kapolsek Langgudu, IPDA Kudrat mengatakan, setelah kejadian pembacokan yang dilakukan oleh warga Kawuwu kepada pasangan suami istri yang sudah lanjut usia pada dini hari sekitar pukul 02.00 wita Rabu (10/02) kemarin, Polisi terus memantau kondisi Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Untuk sementara, situasi paska kejadian meninggalnya korban Pakoh alias Ina Haja (60) yang dituduh dukun santet, masih terpantau aman,” katanya, Kamis (11/02).

Kata Kudrat, dari kejadian pilu yang dialami, semua turut berduka cita. Sementara untuk pihak keluarga korban, disarankan tetap tabah dan tenang agar Kamtibmas terpenuhi. Disisi lain, polisi terus mendalami kasusnya.

“Dengan kejadian tersebut, diharapkan pada pihak keluarga untuk percayakan proses hukum yang sedang dilakukan oleh Polres Bima Kota,” pungkasnya. (BE10)

Share
  • 145
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top