Pemerintahan

Kembangkan Pariwisata, Pemkot Bima Gandeng NSC

Pemkot Bima saat pertemuan dengan NSC.

Kota Bima, Bimakini.- Untuk pengembangan Parawisata dan Pengelolaan Sampah di Kota Bima, Pemerintah Kota Bima menggandeng NTB Solution Centre (NSC) yang bergerak dibidang Investasi.

Ketua dan juga sekaligus Pimpinan PT. Aishah Mohammed Consultant, Aishah Mohammed, beserta Tim berupaya untuk berinvestasi sekaligus menjadi fasilitator agar investor lainnya juga mau berinvestasi di Kota Bima.

Kepala Dinas Pariwisata melalui Kabid Promosi dan Pemasaran Pariwisata, Buana Eka Putra, S.S.Par mengaku kerjasama ini bertujuan dalam pengembangan pariwisata ada di kota Bima termasuk didalamnya pengelolaan Sampah.

Mendukung pengembangan pariwisata di kota Bima tentunya perlu adanya dukungan masuk investasi, sehingga memang perlu ada kerjasama dengan pihak berkepentingan dalam industri pariwisata.

Mendukung majunya pariwisata di kota Bima, Jum’at (6/2) kemarin Pimpinan PT. Aishah Mohammed Consultant beserta Tim datang di kota Bima dan melakukan peninjauan disejumlah tempat wisata ada.

PT Aishah bergerak untuk membantu dan berupaya untuk berinvestasi sekaligus menjadi fasilitator agar investor lainnya juga mau berinvestasi di Kota Bima. Seperti di kolo bonto dan lawata. Saat kunjungan rombongan PT Aishah disampaikan sejumlah potensi dimiliki kota Bima.

Tentunya harapan Pemerintah kedepan akan bayak Investasi masuk mendukung pengembangan tempat pariwisata ada di kota Bima. (BE06)

Share
  • 114
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top