Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Sat Pol PP Kota Bima Sita 271 Botol Miras di Sejumlah Cafe

Miras yang diamankan Sat Pol PP.

Kota Bima, Bimakini.- Kamis malam (18/2) Jajaran Satuan Pol PP Kota Bima berhasil mengamankan ratusan botol minuma keras (miras) di sejumlah cafe. Puluhan anggota Sat Pol PP menyantroni Cafe di bilangan pantai Ule Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota.

Dari penertiban Miras yang dikonsumsi pengunjung di sejumlah cafe tersebut, Dalmas Pol PP Kota Bima, menyita 21 Dos dan 19 Botol Bir atau 271 botol Bir. Ditambah 3 botol miras tradisional jenis Sofi.

“Ratusan botol miras di sita di dua cafe. Saat penertiban cafe lain tidak ditemukan miras,” ujar Kabid Trantibum Sat Pol PP Kota Bima, Abdurahman, Jum’at (19/2).

Aba Mon biasa disapa menuturkan, selain penertiban miras tersebut pihaknya juga kini rutin melakukan lainnya. Seperti razia hewan ternak yang berkeliaran di tempat-tempat umum, hingga pengawanan wilayah kerja pemkot Bima.

“Kami tegaskan razia dan penertiban ini merupakan bagian dari penegakan perda, serta menjaga daerah aman dan tertib,” katanya.

Aba Mon menambahkan, meskipun razia tersebut rutin dilaksanakan, pihaknya turut meminta kerjasama masyarakat untuk menyampaikan informasi tentang daerah rawan. Biar jajarannya bertindak dan melakukan penertiban. (BE06)

Share
  • 35
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Polres Bima Kota akan menggelar Operasi Pekat Rinjani 2021 yang akan berlangsung Senin 29 hingga...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Sebuah truk pengangkut pakan ayam dengan nomor polisi EA 8656 XC, mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Dodu Kecamatan Rasanae Barat Kota...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Satuan Narkoba Polres Bima Kota kembali menggelar razia minuman keras, di sejumlah kafe yang beroperasi di Kota Bima, Kamis (10/03) malam....

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Berantas penyakit sosial, Sat Pol PP Kota Bima berhasil amankan puluhan botol miras berbagai jenis di salah satu penjual jalan Gatot...