Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Sepekan Ditinggal Ibunya jadi TKW, Bocah Meninggal Diduga Akibat Kekerasan Seksual

Korban saat mendapat penanganan medis.

Kota Bima, Bimakini.-Diduga kuat menjadi korban kekerasan seksual, seorang bocah yang baru berusia 10 tahun, meninggal dunia pada Rabu (24/02) di Puskesmas Paruga, Kelurahan Dara Kota Bima.

Menurut Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik, untuk pelaku kekerasan seksual masih menjadi misteri dan pihaknya langsung menyelidikinya pasca-keluarga korban melaporkan kasus tersebut.

Dipaparkan Kapolres, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban dibawa bibinya ke Puskesmas karena mengalami sakit demam serta muntah darah hingga nyawanya tidak tertolong sekitar dua jam kemudian.

“Dari keterangan dokter yang sempat menanganinya, selain mengalami demam juga terdapat robekan pada selaput darah dan vagina serta lubang anus dalam keadaan lebam,” ungkapnya pada wartawan, Rabu malam.

Lebih lanjut dibeberkannya, korban sebelumnya diketahui tinggal bersama dengan orang tuanya di Kelurahan Dara. Namun dalam sepekan terakhir korban kemudian berpindah tempat tinggal di rumah pamannya mengingat orang tuanya berangkat ke Malaysia untuk menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

“Nah atas peristiwa ini, sore tadi sekitar pukul 14.00 WITA, tim INAFIS Polres Bima Kota tiba di Puskesmas Paruga untuk melakukan identifikasi dan selanjutnya pukul 15.24 WITA jenazah korban dipulangkan ke kediamannya untuk di makamkan,” urainya.

Pihak keluarga juga tukas Kapolres, mendesak polisi agar memproses secara hukum bahkan bersedia untuk membongkar kembali makam korban apabila diperlukan untuk keperluan autopsi. (BE09)

Share
  • 665
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- SU Alias Oma alias Betty, yang merupakan pemilik salah satu salon kecantikan di Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, terpaksa diringkus Tim...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Jajaran Polsek Madapangga bersama tim Puma Polres Kabupaten Bima berhasil membekuk   SF (45), pelaku pemerkosaan anak di bawah umur.  Pelaku pemerkosa siswi ...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus pemerkosaan menghebohkan  warga di Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Jum’at (26/3) sore.  Siswi  usia 14 tahun diperkosa oleh SF (45). Kapolsek Madapangga...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Raba Bima akhirnya menjatuhkan hukuman mati terhadap terdakwa Pedelius Asman, yang sebelumnya disangkakan melakukan tindak pidana persetubuhan dan...