Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Tanah Longsor Tutup Jalan Perbatasan Pajo – Huu

Lokasi longsor yang menutup ruas jalan.

Dompu, Bimakini. – Bencana tanah  longsor terus terjadi di Kabupaten Dompu. Kali ini berlokasi di Kecamatan Hu’u, tepatnya di perbatasan Kecamatan Huu dan Pajo, Dusun Soroadu, Desa Jambu, Jumat (05/02).

Akibatnya, arus lalu lintas yang menghubungkan dua Kecamatan terhalang tumpukan batu berukuran besar serta tanah material.

Kapolsek Huu, Ipda M. Nor Kurniawan dan anggota menuju lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan berupaya membersihkan bebatuan yang dapat diangkat.

“Kapolsek Huu dan Kapolsek Pajo langsung berkoordinasi dengan pihak Pekerjaan Umum untuk segera mengambil langkah solutif terkait keadaan tersebut,” ucap Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah.

“Kepada masyarakat untuk berhati-hati melintas di jalan menuju Kecamatan Hu’u. Untuk masyarakat yang mengetahui untuk segera menginformasikan kepada masyarakat lainnya,” ujarnya lagi. (BE11)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Hujan yang terus menerus   dalam beberapa hari ini, menyebabkan  Ruas Jalan Nanga Doro tertutup Batu batu besar. Akibatnya kendaraan kesulitan melewatinya. “Kita...

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Tragedi jatuhnya bongkahan batu  di tanjakan Nanga Tumpu, tiap tahun  terjadi dan selalu jatuh korban. Tetapi pemerintah belum terlihat memberikan solusi. “Mestinya...