Peristiwa

Usai Aksi di Pemkot, Mahasiswa STISIP Bima Robohkan Gerbang DPRD Kota Bima

Aksi di DPRD Kota Bima.

Bima, Bimakini.- Massa aksi demontrasi dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UMK) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, kecewa dengan sikap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima, yang tidak menemui setelah sejam lebih berorasi

Penyampian aspirasi secara bergilir dilakukan oleh Kader UKM LDK STISIP Mbojo Bima. Namun, dari penyampaian orasi yang begitu lam, DPRD Kota Bima tidak mendanggapinya. Bahkan tidak ada yang keluar satu orangpun.

Kecewa dengan keadaan tersebut, massa ngamuk hingga tendang dan goyangkan pintu gerbang DPRD Kota Bima bagian timur hingga roboh. Dari aksi tersebut, secara sponstan pihak SatPolPP dan Kepolsian segera menertibkan jalannya aksi.

Keinginan massa aksi yaitu tertibkan pengeboran yang dilakukan oleh perusahaan air minum dalam emasan.

“Selain itu, tertibkan juga normalisasi sungai yang ada di seputaran Kota Bima. Hal itu perlu perhatikan, karena dimusim hujan baru-baru ini, hampir semua kelurahan yang di Kota Bima terendan banjir,” ucap salah satu massa aksi yang sedang berorasi, Abdul. Senin (15/2). (BE10)

Share
  • 210
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top