Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Beli Nasi, HP Pelajar Asal Tambe Melayang

Korban saat melaporkan kejadian kehilangan HP.

Bima, Bimakini.- Dua unit Handphone jenis Opo A12 dan Opo A5s milik Beti (17) dan Wahyuningsih (39) warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima digasak Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa (30/3), sekitar 09.00 Wita. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, saat membeli nasi.

Saat dikonfirmasi di Polsek Bolo, Sri Wahyuningsih, menceritakan, sebelumnya hendak beli nasi bungkus di Desa Rasabou. Saat turun dari motor menyimpan 2 unit Handphone di jok motor bagian depan.

“Dua unit Handphone disimpan di jok motor bagian depan, tak lama kemudian datang OTK langsung menggasak,” ujarnya.

Sambungnya, OTK tersebut tidak diketahui datang dari arah mana. Tapi yang jelas menggunakan motor Vixion warna hitam. “Aksi OTK tersebut sangat cepat, usai menggasak Handphone langsung kabur ke arah timur,” tuturnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Usai kejadian itu pihaknya langsung melapor ke Polsek Bolo, hal itu dilakukan supaya pihak kepolisian dapat melakukan penyelidikan sekaligus mengungkap kasus tersebut.

“Kasus ini sudah dilaporkan, saksi – saksi sudah dimintai keterangan. Untuk keperluan penyelidikan, kotak Handphone diserahkan ke polisi,” tutupnya.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi membenarkan warga Tambe datang lapor terkait kasus tersebut, selanjutnya akan mengusut sesuai mekanisme yang berlaku. “Kasus ini akan kita telusuri, semoga saja secepatnya terungkap,”ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kapolsek mengimbau, kepada keluarga korban agar menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus pada polisi. Dalam hal ini polisi tentunya akan menegakkan supremasi hukum sesuai UU yang berlaku di NKRI,” tutupnya. (BE07)

Share
  • 158
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ada – ada saja aksi kriminal yang terjadi di Bima belakangan ini. Sabtu (15/05) lalu, dua pemuda warga Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima,...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Diduga mencuri emas saat korban berangkat shalat Idul Fitri 1442 H, seorang pemuda (21) asal Dusun Ketontembi, Desa Karamabura, Kecamatan Dompu...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Diduga mencuri kotak amal Masjid dan satu unit Handphone, seorang pemuda inisial YM (21) asal Lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja...