Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Idap Usus Buntu, Anak Yatim Asal Lambu Butuh Bantuan

Pengidap usus buntu asal Lambu.

Bima, Bimakini.- Mengidap penyakit usus buntu sudah lama dirasakan Sri Ningsih (13) asal RT 07 Dusun Oi Judi Desa Mangge Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Aank yatim tersebut sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan sehingga dapat berobat medis.

Salah satu warga setempat, Eti Kus Endang mengaku prihatin dengan kondisi anak yatim yang masih duduk di bangku SMP itu, karena tidak memiliki biaya pengobatan harus menunggu keajaiban untuk sembuh dipembaringan.

“Anak yatim itu tidak memiliki apa – apa, saat ini berobat secara tradisional untuk mendapatkan kesembuhan,” tuturnya.

Kami merasa kasian dengan kondisinya, sampai hari ini belum bisa ditangani secara medis karena tidak ada biaya untuk berobat ke rumah sakit. Sedangkan kondisinya makin parah dan harus segera diatasi,” terangnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dirinya berharap semoga pemerintah maupun pemerhati dapat membantu, sehingga penyakit yang dialami anak yatim itu bisa diobati secara medis. “Semoga ada yang mau membantu anak yatim itu,” pintanya.

Jika ada pemerhati atau dermawan yang berkenan membantu, dapat menghubungi nomor Handphone 082342163145 atau lewat Norek 0390841764 atas nama Adhar.(BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
  • 195
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Camat Sanggar Ahmad SH,  langsung tergugah mendengar ada warganya yang terbaring sakit yakni Icha (5) penderita perut membesar kurang lebih 2 bulan,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seorang bocah berusia 5 tahun, di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima mengalami pembengkakan pada perut. Bahkan kian hari kondisi perut Icha,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kasihan dialami Zakariah (35) warga RT 12 Desa Raba Kecamatan Wawo, Bima. Pasalnya yang bersangkutan mengalami panas di bagian bagai terbakar. Akibatnya...