Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Jelang Ramadan, Polisi Razia Miras

Minuman Keras (Miras) yang disita aparat kepolisian. Razia ini dilakukan untuk menciptakan siasana aman dan nyaman jelang bulan Suci Ramadan.

Kota Bima, Bimakini.- Satuan Narkoba Polres Bima Kota kembali menggelar razia minuman keras, di sejumlah kafe yang beroperasi di Kota Bima, Kamis (10/03) malam.

Razia ini digelar sebut Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba IPTU Ramli, menjelang bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

“Juga sesuai dengan Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang Pengendalian dan Pengawasan Minuman Beralkohol,” ujarnya kepada wartawan.

Razia ini juga lanjutnya sebagai langkah antisipasi pihaknya, karena banyaknya tindakan kriminal yang berawal dari mengkonsumsi minuman beralkohol dan juga untuk mewujudkan Kota Bima yang ramah dan aman.

“Razia kita mulai pukul 23.00 WITA dan berakhir pukul 01.30 WITA berjalan aman dan lancar,” ujarnya kepada wartawan.

Sedikitnya ada delapan kafe yang di razia polisi pada malam itu dan menyita masing-masing berapa botol Minuman keras berbagai merek.

Usai razia pada sejumlah kafe tersebut, kini  barang bukti Miras diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses Lebih lanjut. (BE09)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Semua Cafe yang menjual miras di  Kota Bima tidak memiliki ijin perdagangan dariDinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bima. Baik di lingkungan Pantai...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Sedikitnya 12 orang perwira yang bertugas sebagai Kapolsek, Kasat serta perwira lain di lingkup Polres Bima Kota diganti dalam acara serah...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota Bima dan Polres Bima Kota didesak menutup Kafe yang menjual miras di Pantai Ule Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota dan disepanjang...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Penyerahan puluhan unit motor trail pada jajaran Kepolisian dan TNI oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mendapatkan apresiasi dari DPD PAN Kota...