Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kades Laju Tanggapi Surat dari BPD

Kades Laju, Ismail, SSos

Bima, Bimakini.- Kepala Desa Laju, Ismail, SSos, menanggapi Surat Pemberitahuan (SP1) dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Bahkan akan bersurat untuk rapat bersama di Kantor Desa.

Kades Laju, Ismail, SSos mengatakan, adanya SP1 dari BPD tekait beberapa kebijakan yang dinilai melanggar aturan, Pemdes akan bersurat secara resmi untuk memanggil dan rapat secara bersama.

“Saya akan bersurat dan mengundang rapat internal di Kantor Desa pada hari jumat tanggal 26 maret,” katanya, Kamis (25/03).

Lanjutnya, secara umum, pelanggaran dalam penilaian BPD seperti pekerjaan tahun 2020 yang belum selesai, ada Dinas PU yang akan menangapi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Sementara, tunjangan gaji RT dan semua perangkat desa serta BPD diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 2 Tahun 2020,” ujarnya.

Kata Kades, dalam pertemuan secara resmi pada Jumat 26 Maret mendatang, akan dijelaskan semua kebijakan yang dinilai pelanggaran oleh BPD.

Bahkan, bila dibutuhkan untuk diketahui oleh masyarakat umum, Pemdes akan undang juga masyarakat untuk ikut serta hadir.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Tapi, bila pertemuan tingkat desa tidak mampu hadirkan solusi, akan sama-sama ke DPMDes sebagai langkah lebih lanjut,” pungkasnya. (BE10)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pemerintah Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, menetapkan Desa Laju sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan. Camat Langgudu, Rijal Mukhlis,...

Ekonomi

Bima, Bimakini.- Pemerintah Desa (Pemdes) Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bulan pertama pada fakir miskin,  Lanjut...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Ketua Pokdarwis Pesona Bahari Laju, Vivi Rufiah menanggapi soal dugaan bibit mangrove yang dibuang di pantai Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima,...