Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Lewat Musda, KAHMI Dompu Siap Berkolaborasi Untuk Kemajuan

Ketua Panitia Musda ke III KAHMI Kabupaten Dompu, Slamat Abadi Sentosa

Dompu, Bimakini. – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Dompu akan mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III di Gedung Darmawanita Kabupaten Dompu, pada Sabtu 27 Maret 2021 pagi.

Ketua MD KAHMI Kabupaten Dompu, Nukman, SH., mendukung penuh agenda Musda tersebut. Katanya, lewat Musda itu, alumni-alumni HMI dapat berperan aktif memajukan KAHMI Kabupaten Dompu.

“Saatnya KAHMI muda dan energik yang maju jadi pengurus. Konsolidasi dan kolaborasi KAHMI sangat penting untuk kemajuan,” terang Ketua KAHMI Dompu, Nukman, SH., Selasa (23/03).

Senada disampaikan Ketua Panitia Musda ke III KAHMI Kabupaten Dompu, Slamat Abadi Sentosa. Katanya, tema Musda ke III yang diangkat yakni silaturaHMI, konsolidasi dan kolaborasi KAHMI untuk kemajuan.

Kata dia, Musda tersebut sebagai ajang maupun langkah awal untuk memulai membangun silaturhami dan konsolidasi dijajaran internal alumni maupun KAHMI yang selama ini mandek.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Dengan semangat itu, kemudian secara ekstrnal bisa menjadi modal untuk berkolaborasi dengan stakeholders, pemerintah daerah dalam ikut serta membangun Dompu yang lebih baik,” ungkap pria yang dikenal Bdel ini.

Pada kesempatan itu, dia meminta dukungan kepada semua pihak terutama alumni HMI yang telah terdeteksi maupun belum untuk secara bersama-sama mendukung agenda bersama tersebut.

“Kepada seluruh alumni yang merasa pernah berproses di HMI dapat menghadiri agenda Musda tersebut. Sebab inti sari kegiatan ini adalah silaturahmi, tentunya dengan tetap taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” urainya. (BE11)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Dompu, Bimakini, – Majelis Daerah Forum HMI Wati (Forhati) dan Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada warga tidak mampu,...

Pemilu Serentak 2024

Dompu, Bimakini. – Bidang Politik dan Hukum Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Dompu akan menyelenggarakan diskusi publik dengan tema “Sistem Pemilu Untuk...

Berita

Dompu, Bimakini. – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VII Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi NTB akan dilaksanakan 17-18 Desember 2022 bertempat...

Peristiwa

Dompu, Bimakini. – Upaya mendinginkan suasana pasca kericuhan antara anggota polisi dengan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dompu saat aksi penolakan kenaikan harga...

Berita

Dompu, Bimakini. – Upaya membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Dompu yang religius, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Dompu menggelar acara Haflah...