Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Mayat Pria Misterius Ditemukan Mengapung di Dermaga Sape

Aparat kepolisian saat mengevakuasi mayat yang ditemukan mengapung di Pelabuhan Sape, Ahad (21/3).

Bima, Bimakini.- Mayat seorang laki-laki yang belum diketahui pasti identitasnya, ditemukan seorang nelayan di Dermaga Pelabuhan Sape, Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima,  Ahad (21/03) siang.

Praktis, penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar terlebih kondisi mayat sudah hancur hingga tidak bisa kenali warga.

Begitu mendengar laporan penemuan tersebut kata Kapolres Bima Kota melalui Kapolsek Sape, AKP Quraisin ia dan anggota piket langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

“Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh nelayan bernama Khairul, warga Desa Bugis Kecamatan Sape,” ujarnya kepada wartawan  Ahad sore.

Pihaknya pun kemudian membawa mayat dari air laut menju ke ke darat dan langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas Sape menggunakan mobil patroli Polsek Sape untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Di sekitar mayat korban lanjutnya, juga ditemukan barang bukti berupa satu tas punggung yang berisi berupa batu, topi warna hitam merk Lee Performance, satu buah ATM BNI dan satu buah ATM BRI.

“Saat ini kita lagi mencari saksi-saksi dan melakukan koordinasi dengan tim INAFIS Polres Bima Kota,” pungkasnya. (BE09)

Share
  • 88
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bkma, Bimakini.- Setelah diselidiki, ternyata mayat yang ditemukan di areal belakang Pertokoan Sultan Square,  Ahad sore (4/4) adalah pegawai kebersihan pada Dinas Lingkungan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Penemuan mayat di areal belakang ruko Sultan Square atau barat terminal Dara, Kota Bima,  Ahad (4/4) pukul 16.30 Wita menggegerkan warga....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan seorang nelayan di sekitar Dermaga Sape, Desa Bugis Minggu (21/03) siang lalu akhirnya terungkap. Kapolres Bima Kota...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seorang warga RT 01 RW 01 Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Syamsudin HAR (57) ditemukan tak bernyawa atau meninggal dunia di...