Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PD Salimah Kota Bima Berbagi Sejuta Bingkisan untuk Indonesia

Kegiatan PD Salimah Kota Bima  berbagai di Salama.

Kota Bima, Bimakini.- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah atau PD Salimah Kota Bima menggelar acara pembagian sembako dalam rangka ikut memeriahkan milad ke-21 Salimah. Kegiatan dengan tema  Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia dilaksanakan Jumat 5 Maret 2021 di sekretariat PD Salimah Kota Bima, Salama kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat.

Kegiatan ini menghadirkan sekitar 55 warga fakir miskin dan dhuafa di sekitar lingkungan Salama..

Kegiatan Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia ini digelar serentak se-Indonesia dalam rangka memeriahkan milad ke-21.

Menurut Ketua PD Salimah Kota Bima, Ani Jauhari S.PdI kegiatan ini bertujuan untuk berbagi rezeki dari para donatur kepada warga yang membutuhkan.

“Tujuan dari dilakukannya kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dengan warga sekitar sekretariat dan juga berbagi rezeki dari Salimah untuk warga yang membutuhkan. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan di kemudian hari dan dengan titik yang berbeda di Kota Bima,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Salama. Dalam sambutannya perwakilan dari RT 12 yang diwaki oleh Sekretaris RT12 Ibu Yuli Yanti. Dia menyambut positif kegiatan ini dan berharap ada kegiatan-kegiatan lainnya dari Salimah untuk warga sekitar sekretariat.

Sebelum memasuki lokasi kegiatan, warga yang hadir tetap menggunakan masker dan juga panitia menyediakan hand sanitizer untuk warga.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan ucapan terima kasih tadi warga untuk Salimah semoga semakin jaya. (BE04)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Ekonomi

Dompu, Bimakini. –  Polda NTB melalui Polsek Woja melakukan bakti sosial peduli Covid-19 berupa pembagian beras tahap ke II untuk warga miskin di Kelurahan...

Ekonomi

Mataram, Bimakini.- Muhamad Taufik Budiman (MTB) menggandeng Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 untuk menyalurkan bantuan paket Sembako ke warga masyarakat kurang mampu di...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Unit Pidum Sat Reskrim  Polres Bima menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga korban kasus pembunuhan Robbu Sugara yang dilakukan tersangka Abdurahman  tahun 2018...