Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pilkada Sukses, KPU Kabupaten Bima Beri Apresiasi untuk Stakeholder

Pimpinan BiMEKS Group, Sofiyan Asy’ari, saat menerima penghargaan dari KPU Kabupaten Bima, Kamis (4/3) atas partisipasinya dalam menyukseskan  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Kamis (4/3) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah stakeholder. Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikat dan plakat ucapan terimakasih.

Para stakeholder ini telah turut membantu terlibat penyelenggara dan berpartisipasi menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020. Diantaranya unsur Kepolisian, TNI, Pemda, Imigrasi, serta sejumlah media massa. Diantaranya BiMEKS Group (BimaEkspres, Bimakini.com, Bima FM, dan BIMA TV).

Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran mengungkapkan rasa haru dan bangga atas dukungan stakeholder dan semua pihak sehingga pelaksanaan pemilihan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

“Semua ini tidak terlepas dari peran stakeholder dan semua komponen. Baik secara langsung maupun tidak langsung dalam membantu kami sebagai penyelenggara,” ungkap Imran. (BE04)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.-  Keterbukaan informasi di era sekarang bukan lagi sesuatu yang harus ditutupi-tutupi ke publik. Lembaga atau badan publik wajib membuka informasi seluas-luasnya kepada...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) secara daring, Rabu (9/6). Kegiatan itu diikuti...

Politik

Bima, Bimakini.-  Tugas dan fungsi kehumasan dalam satu lembaga sangatlah penting untuk mendukung produksi dan distribusi informasi ke publik. Namun hal ini tentu tidak...