Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Reses, Ketua DPRD Kota Bima Temui Warga Pemecah Batu di Pegunungan Bedi

Menjaring aspirasi pemecah batu.

Kota Bima, Bimakini.- Reses hari kedua, Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan SAdm, Jumat (19/3) pagi, menyempatkan diri menemui puluhan warga pemecah batu di pegunungan Bedi, Kelurahan Manggemaci.

Pawan sapaan akrab duta Golkar itu tidak sungkan duduk bercengkrama bersama warga saat itu sedang beraktivitas memecah batu. Canda tawa terlihat antara ketua DPRD bersama warga.

Pawan menyampaikan agenda kunjungannya, selain dalam rangka reses juga sekaligus silaturahim. Karena warga pemecah batu juga sudah dikenal lama.

A Wahab depan Ketua DPRD menyampaikan apa menjadi aspirasi dan harapan, seperti bantuan kelengkapan peralatan untuk pemecah batu. Palu, tembilang dan linggis.

Ketua DPRD menyerap aspirasi langsung saja memberikan bantuan ditempat memberikan bantuan untuk membeli peralatan pemecah batu.

Selain itu Ketua DPD II Partai Golkar menyampaikan bahwa setiap hari Jumat subuh akan selalu menyambangi warga pemecah batu menyerahkan kebutuhan pokok sebagai bagian dari sedekahnya untuk membantu meringatkan kebutuhan ekonomi warga pemecah batu.

Pada kesempatan itu Anwar menyampaikan ucapan terimakasih sudah ditemui dan diberikan bantuan.(BE06)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Alvian Indrawirawan, S.Adm dipastikan akan terpilih kembali secara aklamasi saat  Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar akan digelar 19 Juni...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  DPRD Kota Bima, Rabu (2/6) menggelar paripurna dengan Agenda Penyampaian Penjelasan Walikota Bima terhadap Raperda Kota Bima tentang Pencegahan dan Peningkatan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Anwar Usman Jumat sore (21/5) memberikan sosialiasi Tentang Peran Mahkamah Konstitusi dalam Menjaga dan Merawat hak-hak...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-Kejaksaan Negeri Bima akhirnya menghentikan proses hukum kasus dugaan korupsi pengadaan Jas di DPRD Kota Bima, yang mengakibatkan kerugian negara mencapai ratusan...