Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pegawai DKP Kabupaten Bima Bersihkan SDN Inpres Sambi

Kegiatan bersih-bersih sekolah yang terdampak banjir di Desa Rade.

Bima, Bimakini.- Pegawai Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupten Bima bersama Pemerintah Desa dan Babinsa bergotong royong membersihkan ruang kelas SDN Inpres Sambi Tangga, Desa Rade, Kecamatan Bolo, Senin (5/4). Sekolah tersebut terdampak banjir dan dipenuhi lumpur.

Sebelumnya,  Ahad (4/4) DKP menyerahkan bantuan beras sebanyak 500 kg kepada BPBD Kabupaten Bima untuk korban banjir Bima.

Kepala DKP Kabupaten Bima, Ir Syaifuddin mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir Bima. Dia mengajak serta stafnya dalam kegiatan ini.

Syaifuddin sendiri terlibat langsung dalam kegiatan bersih-bersih ruang kelas yang terendam lumpur.  Kondisi SDN Inpres Sambi Tangga ini cukup memerihatinkan.

Lumpur masih menggenangi bagian dalam dan luar kelas. Sementara itu, rumah-rumah penduduk yang sebelumnya terkena banjir sudah dibersihkan. (BE04)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Pemerintah Pusat, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, akan membangun 185 unit rumah khusus untuk masyarakat terdampak bencana banjir tahun...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kapal ADRI-LI yang mengangkut perlengkapan untuk membangun tiga jembatan di Kecamatan Madapangga, yang rusak akibat banjir, merapat di pelabuhan laut Bima, Jumat...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Intensitas hujan cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Donggo dan Madapangga mengakibatkan terjadinya banjir di Desa Ncandi, Kamis (8/4), sekitar pukul...