Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pemiliki SPBU Toti Mori Bantu Salurkan Makanan untuk Korban Banjir

Penyaluran bantuan untuk korban banjir.

Bima, Bimakini.- Pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Toti Mori membagikan makan siap saji pada korban banjir bandang di sejumlah titik di Kabupaten Bima.

Pemilik SPBU Toti Mori, Harwoto mengatakan, ikut perihatin atas musibah banjir bandang yang dialami warga  di Kabupaten Bima. Bersama Bupati Bima, Anggota DPRD, Kepolisian, Oraganisasi Laskar Alarm NTB dan tim penganggulangan bencana turun membagikan bantuan.

“Pengusaha dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, bekerjasama untuk membantu korban musibah banjir bandang yang dialami oleh warga,” katanya, sabtu (03/04).

Lanjutnya, seluruh karyawan SPBU Toti Mori bersama oraganisasi Laskar Alarm NTB, bahu membahu membagikan makanan siap saji di sejumlah titik yang sangat membutuhkan.

“Beberapa wilayah dianggap darurat yang dikunjungi langsung bersama Ibu Bupati Bima, seperti Desa Pela, Tente dan Campa. Sedangkan tempat yang dibagikan makanan siap saji oleh karyawan SPBU Toti Mori dan oraganisasi Laskar Alarm NTB yang di bawah kepemimpinan saya, yaitu Desa Penapali, Tambak Desa Talabiu, Desa Palibelo dan Desa Rabakodo,” ujarnya.

Saat kenlapangan melihat jembatan di Kecamatan Bolo yang hubungkan jalan Negara lintas Sumbawa Bima terputus.

“Hasil diskusi dengan Ibu Bupati Bima dan pertemuan dengan warga setempat, akan segera bangun jembatan darurat untuk permudah warga dalam melakukan perjalanan,” pungkasnya. (BE10)

Share
  • 202
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Pemerintah Pusat, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, akan membangun 185 unit rumah khusus untuk masyarakat terdampak bencana banjir tahun...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kapal ADRI-LI yang mengangkut perlengkapan untuk membangun tiga jembatan di Kecamatan Madapangga, yang rusak akibat banjir, merapat di pelabuhan laut Bima, Jumat...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Intensitas hujan cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Donggo dan Madapangga mengakibatkan terjadinya banjir di Desa Ncandi, Kamis (8/4), sekitar pukul...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Pascabanjir  di sejumlah kecamatan di  Kabupaten Bima, masih menyisakan duka bagi korban yang terdampak. Salah satunya di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha. Bupati...