Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Penemuan Mayat Penuh Luka Gegerkan Warga Sekitar Terminal Dara

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Dara.

Kota Bima, Bimakini.- Penemuan mayat di areal belakang ruko Sultan Square atau barat terminal Dara, Kota Bima,  Ahad (4/4) pukul 16.30 Wita menggegerkan warga.

Mayat yang tersebut ditemukan dengan sejumlah luka ditubuhnya serta ceceran darah. Korban memakai baju jas hujan, celana panjang dan masih memakai masker.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah dikonfirmasi mengatakan, awalnya mendapatkan laporan dari babinkamtimbas tentang adanya laporan temuan mayat.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan benar ditemukan mayat tepatnya di bagian belakang areal pertokoan Sultan Square.

Kondisi mayat masih memakai pakaian lengkap, namun ditemukan luka di bagian muka dan leher serta tangan. “Dari luka dialami diperkirakan masih baru,” ungkap Hamzah.

Selain itu juga ditemukan senjata tajam di bagian pinggang mayat, untuk identitas sendiri masih diselidiki, namun umurnya diperkirakan diatas 49 tahun.

lanjut Hamzah, Setelah dilakukan pengamanan lokasi pihaknya langsung menghubungi tim inavis polres Bima-Kota dan sudah dilakukan olah TKP.

Mayat sendiri saat inisudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya serta penyelidikan ” tadi sudah dilakukan oleh TKP juga langsung dibawa ke rumah sakit guna autopsi,” ujar Hamzah.

Pantauan Bimakini.com di lokasi penemuan mayat berada di semak-semak pertokoan dan kini telah dipasang polisline. Sementara bayak warga sekitar melihat langsung lokasi penemuan mayat.(BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
  • 155
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bkma, Bimakini.- Setelah diselidiki, ternyata mayat yang ditemukan di areal belakang Pertokoan Sultan Square,  Ahad sore (4/4) adalah pegawai kebersihan pada Dinas Lingkungan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan seorang nelayan di sekitar Dermaga Sape, Desa Bugis Minggu (21/03) siang lalu akhirnya terungkap. Kapolres Bima Kota...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Mayat seorang laki-laki yang belum diketahui pasti identitasnya, ditemukan seorang nelayan di Dermaga Pelabuhan Sape, Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima,  Ahad...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seorang warga RT 01 RW 01 Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Syamsudin HAR (57) ditemukan tak bernyawa atau meninggal dunia di...