Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Penemuan Mayat Penuh Luka Gegerkan Warga Sekitar Terminal Dara

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Dara.

Kota Bima, Bimakini.- Penemuan mayat di areal belakang ruko Sultan Square atau barat terminal Dara, Kota Bima,  Ahad (4/4) pukul 16.30 Wita menggegerkan warga.

Mayat yang tersebut ditemukan dengan sejumlah luka ditubuhnya serta ceceran darah. Korban memakai baju jas hujan, celana panjang dan masih memakai masker.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah dikonfirmasi mengatakan, awalnya mendapatkan laporan dari babinkamtimbas tentang adanya laporan temuan mayat.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan benar ditemukan mayat tepatnya di bagian belakang areal pertokoan Sultan Square.

Kondisi mayat masih memakai pakaian lengkap, namun ditemukan luka di bagian muka dan leher serta tangan. “Dari luka dialami diperkirakan masih baru,” ungkap Hamzah.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain itu juga ditemukan senjata tajam di bagian pinggang mayat, untuk identitas sendiri masih diselidiki, namun umurnya diperkirakan diatas 49 tahun.

lanjut Hamzah, Setelah dilakukan pengamanan lokasi pihaknya langsung menghubungi tim inavis polres Bima-Kota dan sudah dilakukan olah TKP.

Mayat sendiri saat inisudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya serta penyelidikan ” tadi sudah dilakukan oleh TKP juga langsung dibawa ke rumah sakit guna autopsi,” ujar Hamzah.

Pantauan Bimakini.com di lokasi penemuan mayat berada di semak-semak pertokoan dan kini telah dipasang polisline. Sementara bayak warga sekitar melihat langsung lokasi penemuan mayat.(BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Mayat seoang pria ditemukan membusuk di pegunungan  So Wadunggajah, Dusun Muhajirin Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Kamis (7/3/2024). Mayat pria itu...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Seorang pria di Lingkungan Pane, RT 002/001, Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. ditemukan tidak bernyawa Jumat, 16 Februari 2024,...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- seorang warga di Kecamatan Wawo. kabupaten Bima ditemukan meninggal di ladang. Kapolsek Wawo, AKP AH Wongso, bersama Kanit Reskrim dan anggota...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.-  Sesosok mayat laki-laki ditemukan di perairan teluk Bima tepatnya sekitar Pulau Kambing, Sabtu 6 Januari 2024.  Satuan Polisi Air dan Udara...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Jasad bayi yang dikubur ditemukan pertama kali oleh para penambang batu di jalan lintas Sambinae – Bedi, Selasa (12/9/2023). Kapolres Bima...