Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

STISIP Mbojo Bima Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir

Penyaluran bantuan oleh STISIP Bima.

Bima, Bimakini.- Lembaga Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima, salurkan bantuan pada korban banjir bandang di beberapa Kecamatan di Kabupaten Bima, Selasa (06/04).

Waket III STISIP Bima, Tasrif, MIkom mengaku pilu dengan musibah banjir Nyang dialami warga. Untuk itu, pihaknya menyalurkan bantuan sebagai bentuk rasa solidaritas antar sesama manusia.

“Sebagai sesama manusia, menaruh rasa empati terhadap keluarga kita yang tertimpa bencana banjir bandang di Kabupaten Bima,” katanya, Selasa (6/4) malam.

Lanjutnya, dari beberapa lokasi yang tertimpa bencana, tiga kecamatan jadi fokus pembagian bantuan oleh STISIP Mbojo Bima. Hal itu dilakukan, karena bantuan yang terbatas.

“Tiga lokasi yang kami fokuskan untuk pembagian bantuan yaitu di Kecamatan Bolo, Monta dan Woha,” ujarnya.

Kata TC sapaan akrabnya, anggaran didapatkan dari Lembaga STISIP Mbojo Bima dan pribadi para dosen. Kemudian, dibelanjakan dengan Sembako sesuai kebutuhan warga yang terdampak banjir.

“Dengan bantuan sealakadarnya dari keluarga besar STISIP Mbojo Bima, mudah-mudahan membantu keluarga yang terkena musibah,” pungkasnya.

TC juga berharap, mudah-mudahan bencana dialami cepat berakhir. Keluarga terdampak, lapang dada dan mengambil hikmah ujian dari Allah tersebut. (BE10)

Share
  • 12
    Shares
Komentar

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Paket Sembako, Bantuan Presiden RI Joko Widodo, gelombang pertama, untuk korban banjir bandang Bima, telah tiba di Posko Utama Kantor Bupati Bima,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Rupanya masih ada korban banjir yang tidak tersenttuh bantuan. Untuk itu, Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima, menyalurkan pada  mereka yang belum menerima....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Foreign Language Institute (FLI ) Kota Bima bersama Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Bima dan Pengurus Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasu) Kabupaten Bima memberi bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Selasa (6/4/21). Kali ini Bawaslu...