Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Objek Wisata Ramai Dikunjungi, Polisi Razia Sajam dan Bagikan Masker

Razia di lokasi obyek wisata.

Dompu, Bimakini. – Objek wisata di Kabupaten Dompu, seperti pantai Wadu Jao, pantai Fello Janga, Lakey dan pantai Ria, Kecamatan Woja ramai dikunjungi warga yang menghabiskan waktu liburan setelah hari raya Idul Fitri 1442 H.

Guna mengantisipasi munculnya kejahatan dan pelanggaran terhadap protokol kesehatan. Personil Polres Dompu melakukan Oprasi Ketupat Rinjani 2021, Sabtu (15/5/2021).

Kegiatan itu diawali dengan apel persiapan cek kekuatan dan pembagian tugas personil yang dipimpin Kabag Ops Polres Dompu, AKP I Komang Astrawan.

Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Handik Wijaksono., menyatakan Oprasi Ketupat Rinjani 2021 merupakan monitoring kegiatan masyarakat ditempat-tempat Wisata yang ada di Kabupaten Dompu.

“Petugas personil Polres Dompu menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan. Selain itu, melakukan razia senjata tajam (Sajam) dan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berwisata. Saat razia Sajam, tidak ditemukan, kondisi aman,” terangnya.

Mereka juga meminta agar pengunjung wisata untuk tetap waspada dan memperhatikan putra-putri yang mandi laut, tetap mengawasi dan tidak lengah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk pengunjung wisata lokal, nampak terlihat ramai. Pengunjung terus berdatangan untuk menikmati suasa liburan dihari kedua setelah lebaran Idul Fitri. Untuk itu, selalu taati protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ingatnya pada pengunjung. AZW

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Jalan-jalan

Dompu, Bimakini. – Pantai Wadu Jao (batu hijau) dipesisir Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu NTB yang sebelumnya terlihat kumuh, kini suasananya nampak menjadi...

Dari Redaksi

Kita dikejutkan lagi oleh  kasus perkelahian antarsiswa  saat kegiatan belajar-mengajar (KBM) dan di halaman sekolah. Ya,    peristiwa itu terjadi  di SMAN 1  Belo. Siswa...