Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bantu Motor Trail untuk TNI-POLRI, PAN Kota Bima Apresiasi Pemerintahan Lutfi-Feri

Syamsurih, SH

Kota Bima, Bimakini.- Penyerahan puluhan unit motor trail pada jajaran Kepolisian dan TNI oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mendapatkan apresiasi dari DPD PAN Kota Bima.

PAN selaku pengusung pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Lutfi – Feri dianggap  mampu memberikan dukungan pada aparat dalam rangka memaksimalkan peran menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Appresiasi kami dari PAN kota Bima atas kerja Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ujar Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH pada Bimakini.com via telepon, Senin (7/6).

Kata dia, ini merupakan wujud dari kemampuan Pemkot Bima di bawah kepemimpinan Lutfi-Feri membangun kemitraan yang baik dengan jajaran TNI-POLRI.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kedepannya Babinsa dan Babinkamtibmas dapat memaksimalkan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Penyerahan hibah dari Pemerintah Kota dilaksanakan di halaman kantor Pemkot Bima, Senin pagi (7/6). Penyerahan oleh Wali Kota Bima dan dihadiri ketua DPRD, Dandim 1608 dan Kapolres Bima-Kota. Kendaraan operasional dihibahkan berupa sepeda motor Viar 200 T. (BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota akhirnya mengukuhkan Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, sebagai kampung anti dari barang haram Narkotika dan Obat/bahan...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Sedikitnya 12 orang perwira yang bertugas sebagai Kapolsek, Kasat serta perwira lain di lingkup Polres Bima Kota diganti dalam acara serah...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE menyerahkan sebanyak 20 unit kendaraan roda dua kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan 41...