Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

BPKK PKS Kota Bima Luncurkan Rumah Keluarga Indonesia


Ketua BPKK  PKS Kota Bima, Ros Fauziah.

Kota Bima, Bimakini.- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Bima, Ros Fauziah, meluncurkan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Louncing digelar di ruang rapat DPD PKS Kota Bima, Sabtu (26/6/2021).

Acara tersebut dibuka Ketua BPKK  PKS Kota Bima, Ros Fauziah. Mbak Ros, sapaan akrabnya, mengajak ibu-ibu yang hadir dan seluruh masyarakat untuk menguatkan ketahanan keluarga.

“Mulai dari keluarga dan lingkungan sekitar kita.  Karena madrasah yang paling baik untuk mendidik dan bertumbuh kembangnya  anak-anak adalah dimulai dari dalam lingkup keluarga,” tegasnya.

Ros menambahkan, saat ini kondisi ekonomi bangsa Indonesia sedang terpuruk, sehingga secara langsung mengganggu kehidupan sosial terutama keluarga.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Peserta yang hadir.

Untuk itu, sebagai partai yang sangat peduli dengan keadaan saat ini, PKS hadir dengan segala kekuatannya untuk terus menjaga dan dan melayani masyarakat.

“Terutama pertumbuhan generasi bangsa lewat keluarga kecil Indonesia,” pungkasnya. BE04

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Meskipun Masa Pandemi Covid yang terus meningkat di Kota Bima, tidak membuat PKS Kota Bima berhenti melayani rakyat. Momentum Idul Adha...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- DPD PKS Kota Bima rupanya sudah membidik Pilkada 2024 dan berencana mengusung kadernya. Syamsuddin Majid, SE disebut sebut sebagai salah satu...

Berita

Kota Bima, Bimakini.- Rakerda dPd PKS Kota Bima berlangsung di  Sabtu, (05/06). Rakerda yang berlangsung di halaman Sekretariat PKS Kota Bima berjalan lancar. Rakerda...