Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Kembali Nahkodai Partai Golkar Kota Bima, Pawan Terpilih Secara Aklamasi

Musda Golkar Kota Bima kembali memilih Pawan sebagai ketua secara aklamasi.

Kota Bima, Bimakini.- Alvian Indrawirawan kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Kota Bima periode 2021-2026.

Ketua DPRD Kota Bima itu terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda)  IV Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) dilaksanakan di aula homestay Mutmainah, Sabtu (19/6).

Hadir saat musda  Ketua DPD I Provinsi Partai Golkar,  H. Mohan Roliskana, Ketua DPD II Golkar  Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  Wali Kota Bima H. muhammad Lutfi SE, dan Para Ketua Partai Politik.

Ketua Panitia Pelaksana Musda IV Partai Golkar, H. Tamzil, SE melaporkan bahwa pelaksanaan Musda IV Partai Golkar Kota Bima berdasarkan surat DPD Partai Golkar Provinsi NTB No.08/Golkar/NTB/IV 2021.

Musda IV Partai Golkar Kota Bima hari ini akan diikuti oleh 10 pemilik hak suara diantaranya, DPD I Provinsi NTB, 1, DPD II Kota Bima 1, Dewan Pertimbangan 1, Pimpinan Kecamatan 5, Organisasi Sayap 1, KPP dan AMPG 1 dan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar 1.

Musda IV Partai Golkar Kota Bima berlangsung secara aklamasi mengantarkan satu kandidat calon.

Ketua terpilih Alfian Indrawirawan, S.Adm menyampaikan termakasih kepada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima beserta jajaran pengurus.

Musda IV ini menjadi momentum untuk mengasah dan memacu semangat para kader untuk menghadapi pilkada yang akan datang. “Semoga Kita menjadi Kader yang pantang mundur di Medan laga.,” ujar Pawan sapaan akrabnya.

Seluruh peserta musda menyetujui Alfian Indrawirawan dan terpilih secara aklamasi menahkodai Golkar Kota Bima  “Terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepada saya kembali untuk kedua kalinya, kedepan saya berharap dukungan dan bimbingan untuk memajukan golkar Kota Bima,” kata Dae Pawan kepada awak media usai kegiatan musda.

Kedepan, dirinya akan meneruskan kejayaan Golkar di Kota Bima. Saat ini Golkar merupakan partai pemenang di Kota Bima. “Kedepan target kita Golkar Kota Bina bisa menjadi pemenang,” ujarnya.

“Bagi saya pribadi inilah sejarah dalam umur yang relatif muda telah diberikan kepercayaan untuk memimpin satu Partai Besar, ujian dan tantangan terus menghiasi perjalanan kami namun dengan semangat kebersamaan semua itu kami dapat melewatinya” tegasnya.  (BE06)

Share
  • 119
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Alvian Indrawirawan, S.Adm dipastikan akan terpilih kembali secara aklamasi saat  Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar akan digelar 19 Juni...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, bersama Sekertaris Tiswan Suryaningrat, SH menyambangi kediaman Wali Kota Bima. Pertemuan tersebut membahas...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Refleksi tiga tahun geliat pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima di bawah kepemimpinan Wali Kota Bima, HM Lutfi dan Wakil Walikota Bima,...