Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pengendara Keluhkan Jalan Lintas Doro Panda  Bergelombang

Pengendara yang melintasi jalan bergelombang di tanjakan Belo.

Bima, Bimakini.- Pengendara sepeda motor asal Desa Leu, Kecamatan Bolo, Bima, Yudi Azkar keluhkan jalan lintas Doro Panda Kecamatan Palibelo bergelombang. Akibat kerusakan tersebut, pengguna jalan, seperti pengendara roda dua dan roda empat tidak nyaman dan harus hati – hati agar terhindar dari musibah kecelakaan.

Yudi Azkar mengatakan, kerusakan jalan lintas Doro Panda tepatnya di tanjakan dikuatirkan terjadi kecelakaan. Apalagi sebutnya, tepatnya di tanjakan tersebut tikungan mati.

“Kalau jalan tersebut tidak segera diperbaiki, maka akan menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan,” tuturnya, Rabu (24/6/2021).

Sambungnya, kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi, setiap saat dilalui oleh para pejabat di Kabupaten Bima. Sehingga kita menduga pihak pemerintah sengaja tidak memperhatikan kondisi jalan tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pejabat pemerintah kerap kali lalu lalang di jalan setempat, tapi mereka seakan tutup mata,” ucapnya.

Pemerintah jangan apatis terhadap kondisi jalan tersebut dan harus memperbaiki secepatnya, sehingga  pengguna jalan nyaman saat berkendara.

“Pemerintah tidak boleh apatis, karena kerusakan jalan adalah tanggung jawabnya. Kita sebagai pengendara berhak menuntut, karena taat membayar pajak,” tutupnya. (BE07)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
  • 2K
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Aksi unjuk rasa yang dilakukan Front Perjuangan Rakyat (FPR) di depan Kantor Bupati Bima, Senin (26/7/2021) membuahkan hasil. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggedor Kantor Bupati Bima, Senin (26/7). Dalam aksinya FPR mempersoalkan kerusakan infrastruktur jalan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kondisi sejumlah ruas jalan di Kecamatan Donggo alami kerusakan. Maka dibutuhkan perhatian, agar masyarakat dapat nyaman melaluinya. Pemuda Kecamatan Donggo, Irawan mengatakan,...