Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pengurus Partai Ummat Silaturahmi dengan Wali Kota Bima

Pengurus Partai Ummat

Kota Bima, Bimakini.- Puluhan pengurus partai besutan Amin Rais, yaitu Partai Ummat, Selasa malam (1/6) bersilaturahim dengan Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE.

Hadir Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima,  Ir M Noor. Terlihat juga mantan anggota DPRD Kota Bima duta PKS, H Armansyah, kini menjadi ketua POK.

Kunjungan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima, dalam rangka membangun harmonisasi dengan Pemerintah Daerah.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima, Ir M Noor menyampaikan apresiasi kepada Hj Ellyana Alwaini yang telah memberikan dukungan pada Partai Ummat. Rumahnya kini dijadikan sekretariat.

“Terimaksih Umi Elly atas bantuanya, dan mudah-mudahan Partai Ummat di Kota Bima akan lebih maju lagi,” ucap mantan DPRD Kota Bima ini.

Noor menjelaskan, bahwa di Partai Umat merupakan kader-kader potensial yang beredar di seluruh Kelurahan. Penyebaran Para Caleg pun nantinya sangat tidak diragukan lagi.

“Kader-kader Partai Ummat, adalah orang-orang yang asam garam di Politik, meraka adalah H. Armansyah SE mantan anggota DPR dari partai PKS sudah bergabung di Partai Ummat, Drs. H. Yusuf sekjen Partai Ummat, H. Ahmad Abidin,” bebernya.

Noor pun merasa optimis bahwa Partai Ummat akan masuk 10 besar sebagai Peserta Pemilu 2024. khusus Kota Bima akan meraih kursi DPRD di setiap Dapil, bahkan bisa masuk di level pimpinan legislatif Kota Bima.

“Insya Allah, saya yakin Partai Ummat akan meraih kursi di setiap dapil,” ungkapnya yakin.

Senada juga disampaikan Mantan Anggota DPRD Kota Bima, H. Armansyah, SE bahwa keberadaan Partai Ummat memberikan angin segar bagi kita semua.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kami berkeyakinan dengan Partai Ummat memberikan kesejukan dan kedamaian dan menjadi Partai leader kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga mantan anggota DPRD dari PKS apresiasi kerja Wali Kota Bima begitu serius dan fokus membangun Kota Bima, bahkan baru dua tahun menjabat sudah bayak visi dan misi serta janji politik direalisasikan. Termasuk pemerataan pembangunan diseluruh wilayah Kota Bima dan salah satunya sejumlah pembangunan di wilayah timur Kota Bima.

Sementara itu, Pembina Partai Ummat Kota Bima, H. Ahmad Abidin, menegaskan bahwa harga mati bagi kami untuk memperjuangkan Partai Ummat. Ia juga menceritakan kedekatannya dengan Prof Dr. H. Amien Rais sebagai Tokoh Reformasi.

Ahmad berkeyakinan di tangan Amien Rais Partai Ummat akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu akan datang.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE dan Hj. Ellya Alwaini berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima.

“Saya yakin, Partai Ummat Kota Bima akan besar, kalau dilihat dari para kadernya yang tidak saya ragukan lagi,” ucapnya.

HML sapaanya, menjelaskan, kunci kesuksesan partai Politik adalah keterbukaan, kalau semunya terbuka, yakin dan percaya kepercaya Partai tersebut akan besar. Masyarakat pun akan percaya. (BE06)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen Dinamika internal partai politik adalah keniscayaan, tergantung situasi dan keadaan parpol tidak bisa dihindari. Menjadi kader partai apapun pasti terjadi...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Setelah sebelumnya 7 pengurus nyatakan mudur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima, Jum’at (21/5) kembali hal serupa terjadi. Sebayak 13...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Mengaku sudah tidak nyaman, sejumlah Pengurus DPD PAN Kota Bima memilih hengkang meninggalkan Partai besutan Julkifli Hasan. Surat pengunduran diri sudah...