Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Perut Panas Seperti Terbakar, Tidak Punya Biaya,  Warga Wawo Ini Hanya Bisa Menahan Sakit

Zakariah hanya bisa terbaring.

Bima, Bimakini.- Kasihan dialami Zakariah (35) warga RT 12 Desa Raba Kecamatan Wawo, Bima. Pasalnya yang bersangkutan mengalami panas di bagian bagai terbakar.

Akibatnya yang bersangkutan menahan rasa sakit di pembaringan karena tidak memiliki biaya berobat medis. “Kita kasihan dengan kondisi Zakariyah, dia merasa panas di perut seperti terbakar api,” ujar Talib warga Desa Raba Kecamatan Wawo, Jum’at (18/6/2021).

Kata Talib, saat ini sedang berupaya membuat kartu BPJS untuk Zakariyah, sehingga dapat berobat medis layaknya warga lain. “Kita merasa iba terhadap Zakariyah, Ibu nya sudah lama meninggal dunia sehingga tidak ada yang mengurus,” terangnya.

Dijelaskannya, selama ini tidak pernah dibawa ke Puskesmas maupun ke rumah sakit, karena kesulitan biaya. “Zakariyah betul – betul warga miskin, sehingga tidak pernah ke Puskesmas, apalagi periksa ke dokter,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dirinya berharap ada yang mau bantu Zakariyah sehingga dapat berobat medis. Jika ada yang berkenan bisa menghubungi nomor telepon 082339239768.

“Semoga ada yang sudi membantu Zakariyah,” tutupnya. KAR

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
  • 236
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kehidupan M Sidik Yasin bersama istri Hadijah Hamid dan seorang putrinya sangat memerihatinkan. Pasalnya, warga yang beralamat RT 06 RW 02 Kelurahan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Camat Sanggar Ahmad SH,  langsung tergugah mendengar ada warganya yang terbaring sakit yakni Icha (5) penderita perut membesar kurang lebih 2 bulan,...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Seorang bocah berusia 5 tahun, di Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima mengalami pembengkakan pada perut. Bahkan kian hari kondisi perut Icha,...