Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Pilkades Madaprama Berlangsung Sesuai Prokes, Aman Tanpa Ada Masalah

Rapat pleno penetapan kades terpilih.

Dompu, Bimakini. – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Madaparama, Kecamatan Woja pada 17 Juni 2021 berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Sebab, pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) disediakan dan dibagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan kaos tangan karet bagi pemilih oleh panitia. Selain itu, pesta demokrasi tingkat desa tersebut juga berjalan aman tanpa menyisakan masalah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pilkades Madaparama, Abdul Habil, M.Pd., dihadapan Ketua dan anggota BPD, calon Kades terpilih, Perangkat Desa, tokoh pemuda dan masyarakat dalam rapat pleno penetapan Kades Madaparama Terpilih oleh BPD setempat, Senin (21/6/2021).

Pada kesempatan itu, dia juga menegaskan, pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Madaparama telah selesai, dengan Kepala desa terpilih, Ilham, S.Pd., yang telah ditetapkan BPD dan panitia melalui Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkades Madaparama.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Setelah penetapan ini, tidak ada lagi kubu-kubuan antara tim nomor urut 01, 02, dan 03, maupun nomor urut 04. Yang ada hanyalah penataan dan partisipasi seluruh warga desa secara bersama-sama menuju Madaparama yang lebih baik, sejahtera, makmur dan bermartabat,” terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua dan anggota BPD Madaparama. Dalam rapat pleno penetapan Kepala Desa Terpilih itu, mereka menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya pemilihan Kepala Desa Madaparama yang aman, damai, dan tertib sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia atas pelaksanaan Pilkades Desa Madaparama dengan penuh rasa persatuan dan persaudaraan,” ucapnya. AZW

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Dompu, Bimakini. – Tim Penyelesaian Sengketa Kabupaten Dompu berkomitmen untuk tetap menindak lanjuti permohonan sengketa Calon Kepala Desa (Cakades) Mumbu, Kecamatan Woja, Salahudin Hemo.,...

Politik

Dompu, Bimakini. – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk 16 Desa di Kabupaten Dompu pada Kamis 17 Juni 2021 kemarin berjalan aman kondusif....

Politik

Dompu, Bimakini. – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mewajibkan pemilih untuk memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan mengecek suhu tubuh...