Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

PKS Kota Bima Usung Kader Sendiri Pada Pilkada 2024

Syamsuddin Majid, SE

Kota Bima, Bimakini.- DPD PKS Kota Bima rupanya sudah membidik Pilkada 2024 dan berencana mengusung kadernya. Syamsuddin Majid, SE disebut sebut sebagai salah satu calon Walikota Bima yang akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera Kota Bima.

Perihal nama Syamsuddin Majid, SE yang akrab disapa Aji Syam tersebut muncul di acara Rakerda PKS Kota Bima, Sabtu (05/06).

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud.S,Pd.I mengakui jika nama Aji Syam memang nama yang disebut sebut oleh kader PKS yang akan dicalonkan dalam Pilkada 2024 mendatang.

Mahfud menambahkan Aji Syam adalah nama yang diusul oleh para kader PKS Kota Bima dan juga sifatnya usulan. “Pengusulan nama Calon Walikotakan harus ada mekanismenya,” ujarnya disela-sela Rakerda, Sabtu 05/06).

Menurut Mahfud, Bendahara Umum DPW PKS NTB itu (Aji Syam, red) sudah mengetahui namanya diusulkan oleh para Kader PKS Kota Bima sebagai calon Walikota Bima mendatang, namun beliau belum memberikan respon. IAN

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Berita

Kota Bima, Bimakini.- Rakerda dPd PKS Kota Bima berlangsung di  Sabtu, (05/06). Rakerda yang berlangsung di halaman Sekretariat PKS Kota Bima berjalan lancar. Rakerda...