Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

SDN 29 dan SMPN 14 Juarai LSS Kota Bima

Penyerahan piala kepada sekolah juara.

Kota Bima, Bimakini.-  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, Kamis (24/06/21) mengumumkan nama-nama sekolah yang meraih Juara lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat SD dan SMP tingkat Kota Bima Tahun 2021.

Adapun nama-nama sekolah Juara LSS, tingkat Kota Bima jenjang SMPN, Juara I SMPN 4, Juara II SMPN 10 dan Juara III  SMPN 13.

Untuk tingkat SD, Juara I SDN 29, Juara II SDN 34 dan Juara III SDN 14 Sadia Kota Bima. Juara Harapan bersama tingkat SMP, yakni SMP 12 dan SMPN 6 Kota Bima. Juara bersama tingkat SD, yaitu SDN 31 dan SDN 37 Kota Bima.

Sekertaris Dikbud Kota Bima, Taufikurrahman, mengucapkan selamat pada sekolah yang telah menjadi juara pada Lomba LSS dan  berharap atas predikat Juara ini bukan hanya sekedar juara saja. Tetapi bisa dijadikan untuk motivasi agar menjadi sekolah yang terus berbenah dari aspek kebersihan, kenyamanan, dan kesehatan.

Bagi sekolah lain yang belum mendapatkan predikat juara untuk tidak berkecil hati, teruslah berjuang untuk menata sekolahnya masing-masing, semoga kedepan bisa lebih bagus lagi dan menjadi yang terbaik dengan memenuhi berbagai kriteria yang dilombakan. (BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait