Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Tingkatkan Kualitas Club, Askab PSSI Dompu Gelar Kompetisi Liga Internal

Kongres Tahunan Asosiasi PSSI Kabupaten Dompu, Sabtu (19/6/2021).

Dompu, Bimakini. – Guna meningkatkan kualitas anggota Clup pesepak bola, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Dompu akan melaksanakan Kompetisi Liga Internal, di GOR Kelurahan Kandai Dua pada awal Juli 2021 mendatang, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Dompu, Pahlawan Idra Jaya, SE., menyatakan, Kompetisi Liga Internal tersebut diikuti oleh 21 Club yang terdiri dari 15 Club anggota dan 6 Club calon anggota Askab PSSI Kabupaten Dompu.

Kata dia, tujuan dari kompetisi itu untuk pembinaan dan peningkatan kemampuan pemain sepak bola dalam menghadapi kompetisi maupun turnamen yang lebih tinggi.

“Ada 15 Club anggota Askab dan 6 Club calon anggota Askab telah kita tetapkan. Mereka akan jadi peserta kompetisi liga internal ini,” kata Ketua Askab PSSI Dompu saat Kongres Tahunan Asosiasi PSSI Kabupaten Dompu, Sabtu (19/6/2021).

“Untuk meningkatkan semangat pemain, nanti kita akan sampaikan kepada Bupati. Kompetisi Liga Internal dengan Piala Bupati Dompu Bergilir,” sambungnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Dompu, Yatim Gatot., mendukung dan mengapresiasi program Askab PSSI Dompu tersebut.

“Jangan mengikuti arus yang salah. Kita harus kompak dan medorong kegiatan pesepak bola ini agar sukses, untuk kemajuan Dompu kedepan,” terangnya. AZW

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Dompu, Bimakini. – Upaya meningkatkan pengetahuan pelatih dan wasit, Asosiasi PSSI Kabupaten Dompu menggelar kursus Pelatih Lisensi D dan Wasit Lisensi C-III tahun 2020,...