Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Anggota DPRD Mataram Kunker di Kota Bima

Kunjungan di Kantor DPRD Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.-  Sembilan Anggota DPRD Kota Mataram kunjungan kerja (Kunker) di Kota Bima, Kamis (8/7/2021). Mereka mengaapresiasi keindahan Kota Bima.

Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Kota Mataram. Agenda ini sekaligus saling memperkuat silahturahmi dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.

“Ini juga merupakan kunjungan balasan, karena sebelumnya sudah beberapa kali kita berkunjung ke DPRD Kota Mataram,” katanya.

Diakui Taufik, para wakil rakyat yang hadir ini mengungkapkan kekagumannya dengan keindahan alam di Kota Bima. Maka menyambung pandangan mereka ini, pihaknya mengajak ke wilayah Utara untuk melihat keindahan Pantai Kolo.

“Nanti kita akan berdiskusi di sana. Paling tidak, ada konsep dari merka yang bisa diterapkan untuk perkembangan di Kota Bima,” pungkasnya.

Sementara  H Mukhtar selaku Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Mataram menjelaskan, kedatangan mereka untuk melihat program kegiatan DPRD Kota Bima serta melihat pembangunan daerahnya.

“Tadi pagi kita sudah keliling – keliling, Kota Bima ini sangat indah loh. Hanya saja perlu ditata dengan baik lagi,” pujinya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Apalagi wilayah Kota Bima  dikeliling pegunungan dan lautan yang sangat bagus untuk dikembangkan menjadi  salah satu icon wisata yang luar biasa di NTB.

Untuk menunjang itu sambungnya, Pemerintah Kota Bima memang perlu dijaga kebersihannya Kota Bima, kemudian ditata taman – taman yang sudah dibangun.

“Kelihatannya ke depan, Kota Bima ini bisa memungkinkan menjadi Ibukota Provinsi Pulau Sumbawa PPS. Karena yang kami lihat Kota Bima sangat berpotensi,” tambahnya. (BE06)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Bima) Pemerintah Daerah Kabupaten Bima resmi melepas dan sekaligus menyerahkan sejumlah aset yang berada di...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini- DPRD kota Bima, Selasa (14/9) menggelar sidang paripurna pengesahan dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif eksekutif. Raperda Sistem Kesehatan Daerah dan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Ternyata pembentukan dan aktivitas Perumda Bima Aneka sampai saat ini belum ada acuan, hanya Perda belum didukung melalui Peraturan Walikota (Perwali)....

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.-  Untuk menguatkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima, Senin (9/8) study banding  ke PT. Gerbang...

Pemerintahan

Kota Bima – Bimakini- Warga Lingkungan Rabantala, Kelurahan Matakando menyampaikan harapannya soal pemasangan lampu jalan dan ketersediaan lapangan olahraga. Harapan itu disampaikan warga pada...