Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Anwar Arman : Kita Berharap Mori Hanafi Bawa Angin Segar Bagi Sepekbola

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.-  Terpilihnnya Mori Hanapi sebagai Ketua PSSI NTB, mendapat sambutan positif dari sejumlah kalangan. Termasuk pemerhati sepakbola di Kota Bima. Munculnya Mori Hanafi  sebagai Ketua, diharapkan memberi angin segar.

Pengurus Harian Askot PSSI Kota Bima, Anwar Arman, SE, mengatakan, terpilihnya Mori Hanafi sebagai  hal yang fenomenal. Apalagi pertama kalinya orang Bima muncul sebagai Nakhoda ditingkat NTB. “Kita harus bangga dan memotivasi kaula muda di NTB, khususnya di Bima untuk lebih semangat,” ujarnya, Senin (19/7/2021).

Kata anggota dewan dua periode ini, sepekbola beda dengan olahraga lainnya. Pecinta sepakbola sangat besar dan orang banyak hobi dengan bola.

Namun, diharapkannya, Mori bisa membantu membangun stadion sepakbola yang standar untuk di Bima. Karena hingga saat ini, belum dimiliki, sementara semangat anak-anak muda Bima sangat luar biasa diolahraga. Apalagi Bima pernah menjuarai sepakbola tingkat  Porprov NTB.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Apalagi, kata dia, Bima  memiliki pemain sepakbola yang masuh skuad Timnas, Ady Setiawan. Mori Hanafii diharapkan bisa memunculkan Ady Setiawan yang baru. “Sehingga mewarnai sepakbola Nasional,” harapnya.

Kata Anwar, selama ini NTB hanya bermain di Devisi III, pernah di Devisi II, namun kembali turun. “Dengan tangan dinginnnya seorang Mori Hanapi, bisa menaikkan lagi prestasi sepakbola NTB,” ujarnya.  (BE04)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Mataram, Bimakini.- Jika moratorium Presiden tentang pemekaran provinsi dan kabupaten dicabut, Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) menjadi salah satu yang diprioritaskan. Karena segala persyaratan dan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Wakil Ketua  DPRD NTB dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Mori Hanafi,  melaksanakan kegiatan Reses III Tahun 2016 untuk realisasi Anggaran...