Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Asisten II Kota Bima, Hj Rini Andriani Tutup Usia

Asisten II Setda, Hj Rini Indriani

Kota Bima, Bimakini.- Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Setda Kota Bima, Hj Rini Indriani tutup usia, Senin (12/7) sore.

Umi Rini sapaannya dikabarkan  menghembuskan nafas terakhir di kediamannya Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Almarhumah sendiri selama kariernya sebagai ASN pernah menjabat Kadis Pertanian dan sejumlah kadis lain di Pemkot Bima ini sebelumnya pernah dirawat di RSU dr Agung Kota Bima.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda kota Bima, H A Malik membenarkan almarhumah tutup usia sore tadi sekitar pukul 17:00 WITA di kediamannya kelurahan Rabangodu Utara.

Beliau wafat akibat sakit dan rencananya akan dikebumikan besok Selasa (10/7) habis bada Zukhur ” informasi kami terima besok siang,” terang Malik.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Mewakili Pemkot Bima dan seluruh jajaran menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam.  semoga almarhumah  khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Beliau sudah bayak jasanya selama pengabdian membangun kota Bima selama ini. Beliau pernah menjabat dibeberapa jabatan penting, Kepala Dinas Pertanian, Bapedda dan terakhir menjabat asisten II.

Semoga pengabdian beliau selama ini dapat menjadi acuan bagi seluruh jajaran pemerintah kedepannya dalam terus membangun daerah.(BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait