Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dandim Bima Beri Kejutan ke Dua Kapolres

Pemberian kejutan pada Kapolres Bima Kota.

Kota Bima, Bimakini.- Momen perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara, Dandim 1608/Bima dan jajarannya memberikan kejutan spesial kepada Kapolres Bima Kota dan Kabupaten.

Kejutan itu diberikan langsung Dandim pada Rabu tengah malam ditemani sejumlah kendaraan yang memuat prajurit TNI wilayah Kodim 1608/Bima.

“Tengah malam bersama para prajuritnya tampak antusias sekali memberikan kejutan ke Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten secara mendadak,” ulas Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Dandim didampingi Kasdim Mayor Inf Yudha Bakti Irawan serta sejumlah pejabat utama Kodim, mulai keluar dari Makodim dini hari tepat pukul 00.00 Wita.

Tentunya dengan kedatangan Dandim berserta anggotanya sempat mengagetkan Kapolres dan anggota jaga kediamannya Karena datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun.

“Sambil membawa upacan selamat yang bertuliskan Dirgahayu 75 tahun Bhayangkara, Polri Presisi Sinergi Bersama TNI Menjaga Negeri,” ulasnya.

Kejutan untuk Kapolres Bima Kabupaten.

Lanjutnya, transformasi  pihaknya dan Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Harapannya Polri semakin profesionalisme, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” tambahnya.

Atas surprise yang diberikan Dandim beserta jajarannya, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tecjo Wicaksono mengucapkan apresiasi dan terima kasih serta berharap solidaritas TNI-POLRI tetapa solid selamanya.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-75 tersebut, secara simbolis AKBP Haryo diberikan kue ulang tahun untuk dipotong. Selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut disuap Kapolres Ke Dandim begitu juga sebaliknya Kapolres menyuapkan Dandim.

Pada waktu yang bersamaan anggota Kodim 1608/Bima dipimpin Kasdim Mayor Inf Yudha Bakti Irawan, mendatangi kediaman Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, yang berada di Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Untuk melaksanakan kegiatan yang sama, yaitu memberikan surprise dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, yang diterima langsung oleh Kapolres dan jajarannya.

Seluruh Koramil Jajaran Kodim 1608/Bima juga turut memberikan surprise ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Bima Kota dan Kabupaten. IKH

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Danramil 1608-02/Bolo, Lettu Inf. Gontang P dan anggota “menyerang” Mako Polsek Kecamatan Bolo, Bima, Kamis (1/7/2021) dini hari, sekitar pukul 00.10 Wita....

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-Memeringati Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, Kamis (01/07) kompak mengenakan busana adat Nusantara. Mulai...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Ada yang tidak lazim pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Mapolsek Wawo, Rabu (1/7). Sekitar pukul 06.00 Wita, puluhan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- “Sekarang tahun politik, kita jaga bersama agar situasi Kamtibmas kondusif,” ujar Bupati di Mapolres Kabupaten, usai mengikuti HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7)....

Peristiwa

Dompu, Bimakini.- Forkopimda Dompu mengikuti upacara HUT ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7) di ruang Vicon Polres Dompu. Upacara Video Konfrence Polres Dompu dengan Istana Negara...