Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

HM Antonius, Staf Ahli Bupati Bima Meninggal Dunia di RSU Kota Mataram

H Muhammad Antonius

Bima, Bimakini.- Innalillahi wa inna ilaihi roojiuun, H Muhammad Antonius SSTP, Staf Ahli Bupati Bima meninggal dunia di RSU Kota Mataram, Jum’at (23/7/2021), sekitar pukul 02.30 Wita.

Kepergian sosok yang dikenal sangat prinsip, bijaksana, dan ramah itu menyisahkan duka yang mendalam bagi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bolo umumnya Kabupaten Bima.

Informasi  dari adik ipar almarhum, Muhammad Afan SE mengatakan, berangkat dari Bima menuju RSU Kota Mataram, Kamis (22/7/2021), sekitar pukul 14.00 Wita. Sempat diberikan perawatan medis di RSU Kota Mataram, namun menghembuskan nafas terakhir pada Jum’at (23/7/2021), sekitar pukul 02.30 Wita.
“Saat ini pihak keluarga dan manajemen RSU Kota Mataram sedang mengurus kepulangan jenazah almarhum,” ujarnya, Jum’at pagi (23/7/2021).

Sesuai yang direncanakan, kata Afan, jenazah almarhum akan dikebumikan di TPU Desa Rato Kecamatan Bolo pada Jum’at (23/7/2021), sekitar pukul 18.00 Wita. “Yang jelas prosesi pemakaman akan dilaksanakan hari ini,” jelasnya.

Mewakili sohibul musibah, dirinya meminta do’a dari seluruh lapisan masyarakat supaya arwah almarhum senantiasa di terima sisi Allah SWT.
“Mari kita sisihkan do’a, semoga arwah almarhum dilapangkan kuburnya, diterangi kubur dan mendapat naungan dari Allah SWT,” tutupnya. KAR

Share
  • 810
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait