Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Terima Kunjungan Kalan BPK Perwakilan NTB, Gubernur : Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Ade Iwan Ruswana (kanan).

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima kunjungan pejabat baru, yaitu Kepala Perwakilan (Kalan) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi NTB, Ade Iwan Ruswana.

“Selamat datang ke Provinsi NTB,” sambut Gubernur didampingi Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Selasa (13/7/2021), di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat dan santai, Gubernur meminta sinergi dan kerjasama selama ini tetap dipertahankan. Sehingga semua pekerjaan yang sulit dapat teratasi dengan tetap berkolaborasi. Bersinergi untuk tetap saling mengisi dan dilakukan pembinaan kepada jajaran Pemkab dan Pemrov di NTB.

“Kami mohon dibantu untuk ikut dilakukan pembinaan dan asistensinya, pak Kalan. Baik dari segi sistem dan pelaporan, demi kebaikan ke depan dalam rangka membangun NTB,” harap Gubernur.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK Perwakilan NTB, Ade Iwan Ruswana, menyampaikan bahwa ia telah berada dua minggu di NTB.

“Saya senang sekali bertemu dan silaturahmi dengan Gubernur, kami sudah lama saling mengenal,” kata pria yang sebelumnya menduduki Kalan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia berharap, hubungan dan komunikasi untuk terus memperbaiki kinerja keuangan lembaga di NTB harus tetap didorong, agar pengelolaan keuangan publik lebih berdampak ke masyarakat NTB.

“Terimakasih pak Gubernur,” tutup Kalan BPK Perwakilan Provinsi NTB yang baru ini menggantikan Hery Purwanto yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kalan BPK Perwakilan Provinsi Maluku.

Turut mendampingi Gubernur, Kepala Inspektorat, Kepala BPKAD Provinsi NTB dan sejumlah pejabat teras BPK Perwakilan NTB. PUR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Muhamad Johan Saputra, pesepakbola muda asal NTB dipanggil masuk Timnas U20 besutan Indra Sjafri. Pemain binaan SSB Redwood Lombok Barat itu saat...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Tingginya angka penggunaan barang haram jenis Narkoba di Bima dan sekitarnya dari tahun ke tahun, membuat sejumlah elemen masyarakat prihatin, salah satunya dari...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima menyelidiki kasus dugaan korupsi bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp. 13 miliar pada tahun 2021 dan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah  Kota Bima merencanakan untuk melakukan mutasi jabatan. Namun untuk melakukan mutasi harus mengantongi ijin baik Provinsi dan Pusat. Kabid Pengadaan...