Connect with us

Ketik yang Anda cari

Ekonomi

Beberapa Produk yang Diduga dapat Tingkatkan Imun Sulit Diperoleh

Produk yang diduga dapat meningkatan imun sulit kini diperoleh.

Kota Bima, Bimakini.- Di tengah merebaknya virus Covid-19 di Wilayah Kota Bima, selain masalah kelangkaan oksigen, ternyata beberapa produk untuk meningkatkan imnu sulit diperoleh dipasaran. Seperti Susu beruang dan C 1000.

Ini setelah masyarakat mempercayai kalau dua produk tersebut dianggap mampu menangkal dan meredakan penyebaran dan penyakit akibat Covid-19.

Pantauan media ini disejumlah kios dan pertokoan wilayah Raba, sejumlah pedagang mengaku sudah sepekan terakhir tak lagi mendapatkan pasokan dua prodak dimaksud.

“Kalau susu beruang memang kosong pak, sudah seminggu, sementara C-1000 kadang juga ada stoknya,” ungkap Rabiah pemilik kios di kelurahan Rabadompu Barat, Rabu (5/8).

Kalau prodak paling dicari masyarakat saat ini yaitu susu beruang sehingga stoknya selalu habis.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Tambahnya, kalau pengakuan pembeli, untuk susu beruang diakui ampuh untuk pemulihan setelah sakit, makanya bayaknya mencari. “Memang bayak yang cari, katanya bisa membantu hadapi Pendemik Covid-19,” ujarnya.

Begitupun diungkapkan pemilik Toko Baru di jalan Dam Rontu, untuk prodak susu beruang kosong. “Kosong semua, untuk mendapatkan stok sangat sulit saat ini,” katanya singkat. (BE06)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.com.-   Sejumlah warga Kota Bima meminta agar Dinas Kesehatan (Dikes) Kota dan Kabupaten Bima mengintensifkan pengawasan terhadap produk makanan dan minuman yang...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.com.- Beredarnya produk berformalin seperti yang  disita petugas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Mataram  di pasar raya Bima, beberapa hari lalu,...