Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

KP3S Jadwalkan Silaturrahmi dengan Semua Kepala Daerah di Pulau Sumbawa

Ketua KP3S, dr H Sanusi, S.Pog, Wakil Ketua KP3S, beserta rombongan saat kunjungan di Kantor Bupati Dompu, Selasa.

Dompu, Bimakini.- Komite Persiapan Pembentukan Pulau Sumbawa (KP3S), mengikuti upacara hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Bupati Dompu, Selasa (17/8/2021).

Ikut dalam rombongan KP3S, Dewan Penasehat KP3S, Prof. Burhan Magenda, Ketua KP3S, dr H Sanusi, S.Pog, Wakil Ketua KP3S, H Syafruddin Umar, serta dua orang pengurus KP3S Jakarta dan Mataram.

Usai upacara, Ketua KP3S, dr H Sanusi, S.Pog, menyerahkan cinderamata pada Bupati Dompu, A Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu, Syahrul Parsan, ST, MT, dan ketua DPRD Kabupaten Dompu, Andy Bachtiar, A.md, Par, berupa 3 jas KP3S.

Setelah beramah tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Ketua KP3S juga menyempatkan diri untuk mensosilisasikan progress KP3S hingga kini, dalam memperjuangkan pembentukan  propinsi pulau sumbawa di pusat.

Rencananya, KP3S akan melakukan silaturrahmi dengan sejumlah kepala daerah yang ada di Pulau Sumbawa selama satu minggu ini.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Menurut dr H Sanusi, Setelah bertemu Bupati Dompu,  agenda selanjutnya adalah silaturrahmi dengan Bupati Bima dan Walikota Bima, sert Bupati KSB. (BE04)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Hari kedua kedatangan Pengurus Komite Pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa (KP3S) di Pulau Sumbawa, diisi dengan kunjungan dan silaturrahmi pada kepala daerah dan...

Politik

Mataram, Bimakini.- Jika moratorium Presiden tentang pemekaran provinsi dan kabupaten dicabut, Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) menjadi salah satu yang diprioritaskan. Karena segala persyaratan dan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Hadirnya Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) dinilai sebagai sebuah keharusan. Perjuangan PPS juga bukan muncul tiba-tiba, namun melalui proses panjang. Hal itu...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.Com.- Surat Keputusan Gubernur NTB Dr.TGH.Zainul Madji Nomor 280 tahun 2012 tentang Persetujuan Calon Provinsi Pulau Sumbawa (PPS) sebagai pemekaran dari Provinsi NTB...