Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Rapat Askot PSSI, Alfian Ajak Bersatu Majukan Sepak Bola

Rapat kerja Askot PSSI Kota Bima, Ahad.

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima, periode 2021 – 2025, Ahad  (22/8/2021) menggelar Rapat program Kerja PSSI,  di Aula SMPN 6 Kota Bima.

Rapat Perdana tersebut dipimpin lKetua Askot PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, dihadiri oleh semua Pengurus, antara lain Dewan Pembina, Komite Eksekutif, Pengurus Harian dan Komite-komite.

Dae Pawan sapaan akrabnya menyampaikan, langkah awal yang harus dirinya lakukan pasca-terpilih menjadi Ketua Askot, yakni melakukan konsolidasi dengan semua pengurus.

Pada kesempatan itu dia mengajak seluruh pengurus untuk satukan komitmen  bersama membangun dan memajukan olahraga sepak bola kedepan lebih baik lagi. “Kita sekarang berada dalam satu wadah, sebagai tonggak awal dalam Askot kota Bima memajukan olahraga khususnya sepak bola,” ujarnya.

Menyinggung proses Pemilihan kemarin menurutnya,  tidak ada kata kalah dan  menang, tetapi bagaimana bersama memajukan sepak bola kota Bima lebih maju lagi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Tentunya kami tak mampu bekerja sendiri menggerakkan roda organisasi, dukungan pengurus dan semua pihak untuk bersatu padu,” katanya.

Lanjutnya, dalam membangun organisasi memerlukan dana yang tidak sedikit, tapi semuanya akan terpenuhi apabila ada kebersamaan. “Bagi saya sebagai seorang politisi, uang itu nomor sekian, yang terpenting sekarang kita ada niat membangun organisasi secara bersama,” ajaknya.

PR yang besar juga, kata dia, akan dihadapi dalam waktu dekat, yakni Liga III di bulan September – Oktober. Tentu membutuhkan persiapan yang matang dan  sebagai langkah awal terpenuhinya sarana pendukung, termasuk telah dibelinya  25 bola, dan Kostum Tim untuk latihan.

“Harapannya semoga rapat program kerja Askot PSSI Kota Bima yang digelar hari ini, dapat menghasilkan program dan keputusan yang baik untuk memajukan PSSI Kota Bima. Sehingga kedepan kita bersama-sama memajukan sepak Bola Kota Bima kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (BE06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima  resmi dibuka, Selasa (5/10/2021) sore di lapangan Manggemaci. Acara pembukaan dihadiri sejumlah pejabat dan kepala...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Askot PSSI Kota Bima mengapresiasi sekolah SMP/SMA/SMK/MA se Kota Bima untuk ambil bagian dalam Liga pelajar Awal Oktober. Hal itu terungkap...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini. –  Jelang  persiapan Liga Pelajar Oktober mendatang, pengurus PSSI Kota Bima menggelar rapat bersama stakeholder dan Kepala SMP/ SMA se Kota...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini- Dukung kemajuan dan pengembangan calon bibit atlet sepak bola profesional, Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Kota Bima, yang digelar oleh PSSI NTB di Mako Brimob Sambinae Kota Bima, Sabtu...