Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Askot PSSI Kota Bima Apresiasi Antusias Sekolah Ikuti Liga Pelajar

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Askot PSSI Kota Bima mengapresiasi sekolah SMP/SMA/SMK/MA se Kota Bima untuk ambil bagian dalam Liga pelajar Awal Oktober. Hal itu terungkap saat  pertemuan beberapa waktu lalu.

Sekretaris Askot PSSI Kota Bima, Ahmad Yani mengatakan, saat pertemuan semua sekolah sangat antusias untuk mengikuti  Liga Pelajar tersebut. Semua sekolah  akan mengirimkan tim untuk berpartisipasi, bahkan ada yang dua tim.

Kata Yani,  pertamuan itu juga melibatkan semua stakeholder, termasuk kepolisian, dinas kesehatan, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Dikbud. Untuk peserta yang usianya di atas 12 tahun wajib untuk melakukan vaksinasi.

“Lebih lanjut mengenai hal tehnis lainnya, termasuk vaksinasi akan dilakukan pada tehnikal meeting sebelum liga digelar,” ujarnya, Senin.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Humas Askot  PSSI Kota Bima, Anwar Arman, SE  mengapresiasi sekolah yang terlibat dalam Liga Pelajar. Karena pelaksanaan Liga di tengah pandemi Covid19, maka harus memberlakukan Protokol Kesehatan.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima sendiri  sangat mendukung keterlibatan sekolah untuk Liga Pelajar. Apalagi ini untuk pertama kalinya digelar Liga pelajar di Kota Bima. (BE04)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima  resmi dibuka, Selasa (5/10/2021) sore di lapangan Manggemaci. Acara pembukaan dihadiri sejumlah pejabat dan kepala...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini. –  Jelang  persiapan Liga Pelajar Oktober mendatang, pengurus PSSI Kota Bima menggelar rapat bersama stakeholder dan Kepala SMP/ SMA se Kota...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini- Dukung kemajuan dan pengembangan calon bibit atlet sepak bola profesional, Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima...

Olahraga & Kesehatan

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Assosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima, periode 2021 – 2025, Ahad  (22/8/2021) menggelar Rapat program...