Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Delapan  Wanita Cantik Kota dan Kabupaten Bima Ikut Audisi Putri Indonesia 2021

Peserta audisi Putri Indonesia.

Kota Bima, Bimakini.- Delapan wanita cantik asal Kota dan Kabupaten Bima, Jumat (3/9/2021) mengikuti audisi Putri Indonesua NTB Tahun 2021. Audisi digelar di aula kantor Pemkot Bima secara vicom dan  dihadiri Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Bima.

Panitia pelaksana, Mutakim mengaku untuk audisi ini dilakukan untuk tiga wilayah, yaitu Kota dan Kabupaten Bima serta Dompu. “Peserta dari Dompu yang kuliah di Mataram bisa mengikuti seleksi langsung di Mataram, sementara untuk peserta dan dari kota dan kabupaten Bima dilaksanakan hari ini. Jumlah peserta 8 orang dan dinilai oleh juri dengan cara vicom,” jelasnya.

Pelaksanaan audisi dengan cara vicom ini terpaksa dilakukan karena masih dalam status PPKM. Seharusnya jadwal pelaksanaan audisi Juli kemarin, karena peningkatan kasus Covid-19 terpaksa diundur.

Tambahnya Mutakim, audisi ini dilakukan hanya sekali ditingkatkan NTB, juri akan langsung memberikan penilaian secara serentak siapa peserta nantinya akan mewakili NTB diajang finalis Putri Indonesia di Jakarta  Kriteria berpenampilan cantik,  menarik, tinggi badan, wawasan dan pengetahuan mereka tentang pariwisata di NTB atau daerahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Bima, H Julkifli berharap dari pelaksanaan audisi hari ini bisa mewakili daerah sampai jenjang nasional. “Kita berharap nantinya bisa membawa nama harum daerah dan mengenalkan pariwisata di daerah,” harapnya. (BE06)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, berharap para finalis Putri Indonesia Provinsi NTB memahami betul soal daerahnya jika nantinya terpilih...

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menerima kunjungan panitia persiapan pemilihan Puteri Indonesia NTB 2020. Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut...