Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Lombok FC Diharapkan Akomodir Putra Bima

Silaturahmi Pengurus FC Lombok dengan jurnalis di Bima.

Bima, Bimakini.- Pengurus Lombok FC terus mempromosikan tim yang akan bermain ke Liga III. Tim Media Lombok FC bersilaturahim dengan jajaran media di Kota Bima.

“Kedatangan saya ini atas utusan Bapak H Bambang Kristiono untuk memperkenalkan Lombok FC,” kata Tim Media Lombok FC Bambang Mei Finarwanto, Kamis 23 September 2021.

Dijelaskan, Lombok FC adalah klub sepakbola yang dibentuk oleh Anggota DPR RI Dapil 2/P.Lombok H Bambang Kristiono (HBK). Niat terbentuknya Lombok FC untuk menjadi wadah bagi putra NTB mengasah bakat dan kemampuan. Selain itu, HBK ingin putra daerah sanggup menembus kompetisi nasional.

“Saya berharap teman-teman media membantu mengenalkan kepada masyarakat di Tanah Mbojo,” bebernya.

Pria yang akrab disapa Didu ini mengatakan, setelah ajang silaturahim dengan jurnalis dan tokoh masyarakat di Kota Bima dan Kabupaten Bima, berikutnya akan mengenalkan Lombok FC ke Dompu dan Sumbawa.

“Setelah itu berikutnya juri bicara Lombok FC Mbak Rannya Agustyra Kristiono juga akan bersilaturahim,” imbuhnya.

Didu berharap, berbagai elemen di Kota Bima maupun Kabupaten Bima ikut mendukung serta memberikan masukan kepada Lombok FC. Termasuk menginformasikan pemain berbakat dari Tanah Mbojo.

“Dari sini terbukti ada Ady Setiawan yang bermain bersama Persebaya di Liga I Indonesia,” tambahnya.

Pernyataan Didu ini direspon wartawan Bima Ekspres Sofyan Asy’ari mengapresiasi hadirnya Lombok FC. Sepakbola menjadi salah satu olahraga yang digemari masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. Dalam waktu dekat kompetisi remaja akan digelar.

“Potensi pemain dari sini banyak, semoga diakomodir oleh Lombok FC juga,” katanya.

Ia pun mendukung Pengurus Lombok FC untuk roadshow di Pulau Sumbawa. Selain itu perlu dengan agenda pertandingan eksebisi dengan tim lokal.

“Kami tunggu segera jajaran Lombok FC ke daerah ini,” sambungnya.

Tim Pelatih Sedang ke Persiraja

Sementara itu, Juru Bicara Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono mengatakan, saat ini jajaran pengurus Lombok FC tengah mempersiapkan fasilitas pendukung bagi pemain. Mulai dari tempat tinggal sampai alat akomodasi.

“Segala kebutuhan tim sedang dipersiapkan,” katanya.

Dara manis ini mengatakan, saat ini jajaran pelatih Lombok FC sedang berada di Persiraja Banda Aceh untuk menimba ilmu. Di daerah Serambi Makkah itu sekaligus ingin melihat pemain potensial yang dapat dilibatkan untuk masuk skuad Lombok FC.

“Persiraja Banda Aceh sebagai kakak angkat yang siap membina dan membantu Lombok FC,” sambungnya.

Saat ini, diakui oleh Rannya, pengurus Lombok FC sedang berkeliling untuk mengenalkan tim ini. Selain di Pulau Lombok, Pulau Sumbawa menjadi sasaran promosi. Roadshow ini sekaligus ajang menyerap informasi tentang pemain berbakat NTB.

“Kami benar-benar ingin talenta terbaik dari Pulau Lombok dan Sumbawa tak luput dari pantauan,” tutupnya. (BE04)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Lombok Football Club (Lombok FC) terus membuktikan keseriusan dan eksistensinya sebagai klub sepakbola profesional di Nusa Tenggara Barat (NTB). Klub sepakbola yang...

Olahraga & Kesehatan

BARCELONA, Bimakini.- Sepakbola Indonesia kembali menorehkan prestasi luar biasa di kancah internasional. Setelah Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas pada ajang SEA Games 2023...

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Lombok Football Club (Lombok FC) terus melakukan persiapan menatap Liga 3 Asprov NTB 2023/2024. Sejak tanggal 21 Mei 2023, tim senior klub...

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Dua pemain Lombok Football Club (Lombok FC) U-16 dari Pulau Lombok telah bertolak menuju Jakarta, Selasa (2/5/2023), untuk menjalani Training Camp selama...

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.-  Lombok Football Club (Lombok FC) melakukan perombakan besar- besaran terhadap manajemen, tim pelatih maupun para pemain-pemainnya guna menghadapi Liga 3 NTB 2023/2024....