Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Lagi, Lumba-Lumba Ditemukan di Teluk Bima

Lagi, lumba-lumba ditemukan mati.

Kota Bima, Bimakini.-  Sebelumnya sempat hebohkan warga, Rabu (22/9) siang, kembali Fenomena terdamparnya lumba-lumba kembali terjadi di pesisir pantai Desa Panda, Kabupaten Bima.

Penemuan lumba-lumba panjang 1 meter lebih itu pun Sontak menghebohkan pengguna jalan dan warga sekitar. Namun sayangkan ikan penuh cerita kerap menyelamatkan manusia itu telah mati dengan luka pada sekitar bagian kepala dan mulutnya.

Kejadian sama terjadi beberapa pekan lalu di lokasi sama, kemudian dipesisir laut kecamatan Soromandi.

Hendra pengguna jalan mengatakan entah siapa pertama kali menemukan ikan tersebut, namun saat dirinya tiba sudah ramai oleh orang-orang ingin melihat kondisi ikan.

Menurut cerita orang-orang dilokasi penemuan, tiba-tiba melihat ikan sangat besar terdampar dan setelah diperiksa ternyata sejenis lumba-lumba. “Ditemukan sudah mati, ada luka lecet di bagian kepala dan mulut,” ujarnya.

Saat ini lumba-lumba tersebut masih jadi tontonan warga dijalan dua jalur sebelum memasuki kawasan patung kuda.(BE06)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- BKSDA Wilayah Bima-Dompu memastikan bahwa yang terdampar di pantai Desa Panda bukan lumba-lumba, tetapi paus jenis kepala Melon yang diduga terpisah dengan...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Video kasus lumba-lumba yang terdampar dan dibawa warga di Pantai Niu, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, viral dan menjadi atensi banyak...