Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

HIPMA Gelar Pengkaderan ke-IV, Wujudkan Kader Produktif

Suasana kegiatan perkaderan.

Bima, Bimakini.- Himpunan Mahasiswa Madapangga (HIPMA) menggelar pengkaderan Ke-IV di Aula Kantor Camat Madapangga, kabupaten Bima. Jum’at (8/10/21) sekitar pukul 19.30 Wita. Hadir saat itu, sejumlah OKP, paguyuban desa maupun se – Kecamatan Madapangga. Tema kegiatan “Mewujudkan Kader Produktif, Religius, Humanis, dan bertanggung jawab”.

Mengawali sambutannya, Camat Madapangga diwakili Sekertaris Camat, Suryansah, SH memperkenalkan diri karena baru menjabat di kantor setempat. “Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, karena merupakan kerjasama yang baik dalam rangka membangun daerah,” ujarnya, Ahad (10/10).

Dia berjanji, dirinya siap mensuport apa yang menjadi harapan mahasiswa, sepanjang hal itu untuk mewujudkan pembangunan.

“Dirinya juga meminta agar sama – sama menjaga Kamtibmas di Madapangga, karena itu menjadi tolak ukur kemajuan di suatu daerah,” ujarnya.

Pelopor HIPMA Junaidin, S.Pd mengatakan, HIPMA merupakan organisasi yang ada di kecamatan Madapangga. Yakni menyatukan konsep ideologis, mencerdaskan generasi. “Pengkaderan ini merekrut anggota baru, akan masuk dalam kepengurusan HIPMA,” ungkap Junaidin.

Usai memberikan sambutannya, Pelopor HIPMA membuka secara resmi pengkaderan. KAR

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait