Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

PC Muslimat NU  Kabupaten Bima  Bantu Korban Kebakaran di Sape

PC Musliman NU Kabupaten dan Kota Bima.

Bima, Bimakini.- Pengurus Cabang (PC)  Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) se-Kabupaten Bima membantu korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape. Bantuan itu sebagai bentuk empati pada korban kebakaran yang menghanguskan 63 rumah.

Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Bima, Hj. Maryamah H. Gani menjelaskan, setiap bulannya memiliki program rutin di setiap kecamatan. Bertepatan dengan 17 Rabiul Awal 1443 H digelar acara maulid Nabi di Kecamatan Sape, sekaligus ajang sana korban kebakaran.

“Sebenarnya di bulan Oktober ini bukan jatahnya Kecamatan Sape, tapi karena di Sape ada musibah kebakaran besar, maka pertemuan yang semula terjadwal di Kecamatan Woha dialihkan ke Sape, Ahad kemarin”  ujarnya baru ini.

Kegiatan tersebut didukung juga oleh Pengurus Cabang (PC) NU Kecamatan se-Kota Bima. Ini juga sebagaia ajang silaturrahim Korban kebakaran pun menyambut baik atas bantuan yang disalurkan.

Penyerahan bantuan didampingi Ketua PC NU Kecamatan Sape, Hj. Raihan H Haris, SSos yang juga Ketua Majelis Taklim Al-Khumairah Sape. (BE04)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Sebanyak 91 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran menerima Penyerahan Bantuan senilai Rp 2,34 Miliar dari Kementerian Sosial RI.  Sejumlah KK tersebut berasal...

Peristiwa

  Bima, Bimakini.- Hingga saat ini, korban kebakaran A Hamid Ahmad dan istrinya, warga RT 09 Desa Campa Kecamatan Madapangga hidup numpang di rumah...