Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Seorang Mahasiswa di Bolo Nyaris Diperkosa Tukang Bengkel

Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi

Bima, Bimakini.- Seorang mahasiswa di sebuah kampus yang ada di Bima, HN (19) asal Kecamatan Bolo nyaris diperkosa oleh HR (27) asal desa yang sama. Aksi bejat tersebut terjadi pada Senin (4/10/2021), sekitar pukul 05.00 Wita di kediaman korban.

HR yang berprofesi sebagai tukang bengkel itu selamat dari amukan massa, berkat kehadiran dua anggota polisi di TKP yang melakukan pengamanan hingga membawanya ke Mako Polsek Bolo.

Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi membenarkan kejadian tersebut dan terduga pelaku telah di serahkan ke Unit PPA Satreskrim Res Bima untuk proses lebih lanjut.

“Terduga pelaku sudah digiring ke Mako Polres untuk diproses lebih lanjut. Karena kasus pencabulan dan pemerkosaan ditangani langsung Unit PPA,” ujar Kapolsek Bolo, AKP. Hanafi.

Cerita Kapolsek, berdasarkan data dihimpun, awalnya korban sedang tidur di ruangan tamu bersama keponakannya. Tetiba datang terduga pelaku memeluk korban dan terbangun.

“Terduga pelaku sempat cium korban sembari memegang kedua tangan korban,” terangnya.

Tak lama setelah itu, pelaku berkata jangan teriak, namun korban tidak menghiraukannya dan tetap teriak untuk minta pertolongan.

“Saat itu korban melawan yakni memukul terduga pelaku dan mendorongannya. Hingga pelaku lari keluar dari rumah menuju teras,” bebernya.

Mendengar teriakan korban minta tolong, Ibu Kandung korban dan warga sekitar datang ke TKP. Beruntung saat itu ada dua anggota polisi sekaligus mengamankan terduga pelaku dan membawa ke Mako Polsek.

“Untuk menyelamatkan terduga pelaku dari amukan massa, dua anggota polisi itu membawa terduga pelaku ke Mako Polsek Bolo,” ungkap Kapolsek.

Sekitar pukul 12.00 Wita terduga pelaku digiring ke Polres Bima dan diserahkan ke Unit PPA untuk proses hukum lebih lanjut. KAR

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Seorang pelajar di sebuah SMA yang ada di Kecamatan Bolo, Bima, SJ (15) diperkosa oleh lima orang pelaku di salah satu ruangan...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Diduga melakukan pemerkosaan terhadap pelajar yang masih berumur 11 tahun, dipinggir pantai Desa Doropeti, Kecamatan Pekat. Seorang pemuda bernama Dadang (29)...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan Safrudin M Sidik (24), asal Desa Soki, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, membuat heboh Desa Soki. Ini karena...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Nasib baik gadis (20), nama samaran, warga Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, lolos dari nafsu bejat LK (31) warga setempat. Terduga pelaku yang...