Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Diduga Aniaya Warga Lewintana, Dua Pemuda Dibekuk Polisi

Dua pelaku penganiayaan yang diamankan aparat.

Bima, Bimakini.- Diduga menganiaya Munawar (26) warga Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. DV (17) warga Desa Nggembe dan HI (20) warga Desa Rada dibekuk aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo, Sabtu (4/12), sekitar pukul 18.16 Wita.

“Kasus penganiayaan ini ada empat terduga pelaku, namun baru dua orang yang ditangkap yakni DV dan HI,” ujar Kapolsek Bolo, Hanafi Jr, Selasa (7/12).

Kata Hanafi Jr, kedua terduga pelaku tersebut ditangkap saat berada di Jalan lintas Bima – Dompu tepatnya di Perbatasan Bolo – Madapangga. Di mana saat itu kedua terduga pelaku datang dari arah barat.

“Anggota yang melakukan pengamanan blokade jalan di Desa Bolo Kecamatan Madapangga melihat kedua terduga pelaku. Saat itu keduanya langsung diamankan tanpa melakukan perlawanan, sementara dua terduga pelaku lainnya dalam lidik,” ungkap mantan Kasubag Humas Polres Kabupaten Bima itu.

Kronologis kejadian, sebut Hanafi Jr, pada Ahad (28/11), sekitar pukul 19.30 Wita,  korban bersama adiknya dari rumah menuju ATM Desa Rato. Tiba di Desa Tumpu korban melihat para terduga pelaku dan takut sehingga balik haluan.

“Saat ingin masuk di gang Desa Tumpu datang para terduga pelaku menghadang korban dan langsung memukul hingga korban jatuh. Tidak saja itu, korban juga ditusuk dengan belati di bagian paha kanan, setelah itu para terduga pelaku kabur menuju Desa Kananga,” kisahnya.

Tidak lama kemudian, sambung Hanafi Jr, datang warga sekitar sekaligus membawa korban ke RSU Sondosia untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kepada dua terduga pelaku dalam lidik supaya serahkan diri, karena sampai kapan pun akan kita cari sekaligus menangkapnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk terduga pelaku akan dijerat dengan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

“Saat ini dua terduga pelaku DV dan HI ditahan di Mapolsek Bolo,” tutup hanafi Jr. KAR

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Seorang warga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima berinisial SR (44) nekat membacok AR alias Atok (45), warga Desa Sakuru Kecamatan Monta...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Diduga karena harta warisan, terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap Herman H Ahmad (45) di di Desa Waro, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Kamis...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Anggota Kepolisian Resor Polres Dompu yang bertugas di Polsek Pekat, Brigadir Zytho Faudzul Arezhar (34) dan salah satu warga Desa Pekat,...

Hukum & Kriminal

Dompu, Bimakini. – Diduga terlibat pengeroyokan terhadap anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Kecamatan Manggelewa, sejumlah anak di bawah umur dan pemuda diamankan aparat...