Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

H Annas Pimpin Partai Golkar Kecamatan Wawo

Muscam PK Golkar Wawo.

Bima, Bimakini.- Berhasil meraih tujuh suara dari 13 suara yang diperebutkan, H Annas H. Abbas terpilih sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Wawo. Mantan Kepala Desa Maria dua periode ini berhasil mengalahkan dua kandidat calon lain masing-masing mantan Kades Maria Utara, Zunaidin memperoleh empat suara, sedangkan Jainudin Mansyur gagal meraih suara. Dua suara dinyatakan abstain.

Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK Golkar Kecamatan Wawo digelar di Pesanggrahan Oi Wobo Desa Maria, Jumat (24/12) dipandu oleh pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bima sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) di Kabupaten Bima, Ismail, S.Sos. Kegiatan Muscam berlangsung lancar dan demokratis, meski diakui muncul beberapa usulan dari kandidat calon, tetapi akhirnya disepakati untuk tetap melaksanakan Muscam sesuai aturan yang berlaku dipartai. Usai pemilihan tiga kandidat saling berpelukan.

Camat Wawo, Syarifudin Bahsyar, S.Sos, Muscam ini bertujuan untuk memilih pimpinan Golkar di tingkat Kecamatan Wawo dengan harapan dapat meningkatkan elektabilitas partai untuk mendulang suara terbanyak di Kecamatan Wawo. Semua calon adalah kader pilihan dan kader terbaik di Kecamatan Wawo.

“Kita bersyukur atas pelaksanaan Muscam yang sudah berlangsung aman tertib dan lancar, semoga ke depan pengurus yang baru mampu melaksanakan amanah dengan baik sesuai yang diharapkan,” katanya.

Ketua terpilih, H Annas H. Abbas, mengaku bahagia atas kepercayaan peserta Muscam. Insya Allah dirinya akan tetap merangkul semua pimpinan desa di Kecamatan Wawo, terutama berkaitan dengan konsolidasi Partai Golkar menuju Pemilu 2024. Dirinya memohon dukungan semua pihak agar Partai Golkar di Kecamatan Wawo lebih maju lagi.

“Jika kita ingin menang, maka kita sebagai pengurus harus tetap solid demi meraih kemenangan di 2024 nanti. Tentu ini membutuhkan konsolidari yang terus menerus kita lakukan,” katanya. Nas

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Camat Belo Kabupaten Bima, membuka acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) di Di gedung Sekretariat PGRI Kecamatan Belo, Rabu (5/1/2022)....